www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

42 Personel Polres Banjarbaru Jadi Pengajar, Ternyata Materinya ...

Posted by On 5:01 PM

42 Personel Polres Banjarbaru Jadi Pengajar, Ternyata Materinya ...

Berita Banjarbaru

42 Personel Polres Banjarbaru Jadi Pengajar, Ternyata Materinya Khusus Ini

Polres Banjarbaru yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, mengkaji kurikulum yang akan diberikan kepada para pelajar.

42 Personel Polres Banjarbaru Jadi Pengajar, Ternyata Materinya Khusus IniBANJARMASINPOST.co.id/nia kurniawanSebanyak 42 personil Polres Banjarbaru, mendapatkan perintah dari Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menjadi tenaga pengajar untuk mendukung program Police Goes To School yang merupakan juga Program dari Tebar Pesona.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sebanyak 42 personil Polres Banjarbaru, mendapatkan perintah dari Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menjadi tenaga pengajar untuk mendukung program Police Goes To School yang merupakan juga Program dari Tebar Pesona.

Polres Banjarbaru yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, mengkaji kurikulum yang akan diberikan kepada para pelajar.

Disepakati kurikulum yang diberikan nantinya tentang narkoba dan obat obatan berbahaya.
Sebanyak 42 Personil Polres Banjarbaru nantinya akan mengajar di sekolahâ€"sekolah tentang narkoba dan obatâ€"obatan berbahaya, yang sudah masuk dalam kurikulum pendidikan kota banjarbaru.

Baca: Kenapa ya? Cagub dari Gerindra, Prabowo Selalu Usung Menteri yang Dicopot Jokowi

Baca: Hasil Dubai Super Series 2017 - Runner Up Grup A, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya ke Semifinal

"Di pilihnya kurikulum tentang narkoba dan obatâ€"obatan berbahaya, karena kita ketahui sendiri di Kota Banjarbaru ini merupakan potensi peny alahgunaan narkotika dari kalangan SMP, SMA sampai Perguruan Tinggi," ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.
Dia juga mengatakan buat buku panduan tentang penanganan narkotika di tingkat SMP maupun SMA, dan buku itu juga nantinya akan menjadi panduan bagi 42 personil Polres Banjarbaru yang ditunjuk sebagai tenaga pengajar dalam memberikan materi.

Penulis: Nia Kurniawan Editor: Didik Trio Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Inilah 5 Fakta Mutilasi SPG Cantik di Karawang, Korban Dibunuh karena Terus-terusan Minta Mobil Sumber: Google News | Liputan 24 Banjarbaru

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »