Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

AKBP Kelana Jaya Tengok Bocah Alika, Kasihan Hidupnya Tingga ...

Posted by On 8:07 AM

AKBP Kelana Jaya Tengok Bocah Alika, Kasihan Hidupnya Tingga ...

Berita Banjarbaru

AKBP Kelana Jaya Tengok Bocah Alika, Kasihan Hidupnya Tingga 5 Tahun Lagi!

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya beserta Anggota Sabhara dan Dokkes Polres Banjarbaru, mendatangi kediaman Alika Azzahra

AKBP Kelana Jaya Tengok Bocah Alika, Kasihan Hidupnya Tingga 5 Tahun Lagi!istimewaKapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya beserta Anggota Sabhara dan Dokkes Polres Banjarbaru, mendatangi kediaman Alika Azzahra, yang berada di desa Aluhaluh Kecil Muara.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Tentu masih ingat seorang balita bernama Alika Azzahra penderita penyakit Hydocephalus yang divonis dokter hidupnya hanya tinggal li ma tahun lagi.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya beserta Anggota Sabhara dan Dokkes Polres Banjarbaru, mendatangi kediaman Alika Azzahra, yang berada di desa Aluhaluh Kecil Muara.
Kelana sangat prihatin saat melihat langsung Alika Azzahra dan sempat meneteskan air mata ketika melihat tangan kanan Alika Azzahra yang sudah di amputasi.
Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya saat bertemu orang tua Alika Azzahra mencoba membujuk dan memberikan semangat lagi kepada beliau agar Alika Azzahra segera di tangani medis untuk kesembuhannya.
Selain itu Kapolres Banjarbaru juga mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas desa Aluh-aluh kecil muara Brigadir Eddy Yulisstiyo Budi yang terus memberikan pendampingan untuk kesehatan alika.
“Saya berharap, Alika mendapatkan penanganan medis dari rumah sakit dan perawatan dari dokter yang bagus”, kata Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.
Perawatan Alika kini hanya dirawat dirumahnya di Desa Aluh Aluh Kecil Muara rt. 04 Simpang paring Kecamatan Aluh aluh Kabupaten Banjar.

"Kami rawat dirumah saja pak, kami terima cobaan ini yang diberikan Tuhan kepada keluarga kami dan saya berharap ada mukjizat dari Tuhan untuk kesembuhan bagi balita kami," ucap Ahmadi, ayah Alika Azzahra kepada Brigadir Eddy.
Alika yang alami sakit Hidrosefalus sejak umur 2,5 tahun lalu. Ahmadi hanya seorang petani. Istrinya kadang bantu pekerjaannya.
Untuk menuju rumah Ahmadi di Desa Aluh Aluh Kecil Muara rt. 04 Simpang paring Kecamatan Aluh aluh Kabupaten Banjar terbilang jauh dan tak mudah, bahkan mobil tak bisa menuju rumah Ahmadi.
Kalau menggunakan kelotok bisa dengan rute bila mulai dari kecamatan Aluhaluh kemudian menuju pelabuhan warga dan melanjutkan dengan jalan kaki selama 20 menit ke Desa Aluhaluh kecil muara. Naik kelotok saja memakan waktu 15 menit.
Bila menggunakan jalur darat, bisa gunakan motor dengan kondisi jalan yang tak mulus selama 40 menit perjalanan. " saya sudah tidak ada biaya lagi untuk mengobati anak saya”, Ucap Ahmadi.

Penulis: Nia Kurniawan Editor: Didik Trio Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Terkuak! Bukan Karena Mobil, Surat Terakhir SPG Cantik yang Dimutilasi Suami Jadi Jawaban Sumber: Google News | Liputan 24 Banjarbaru

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »