www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Akui Dextro yang Dibawa Suud Hidayat Pesannya, Penghuni Rutan ...

Posted by On 6:14 AM

Akui Dextro yang Dibawa Suud Hidayat Pesannya, Penghuni Rutan ...

Kriminalitas HST

Akui Dextro yang Dibawa Suud Hidayat Pesannya, Penghuni Rutan, Aderiani Jadi Tersangka

Aderiani ditetapkan sebagai tersangka setelah jajaran penyidik Polres HST memeriksa yang bersangkutan.

Akui Dextro yang Dibawa Suud Hidayat Pesannya, Penghuni Rutan, Aderiani Jadi TersangkaBanjarmasin Post Group/Ibrahim AshabirinIlustrasi - Ratusan butir pil Dextro dan Zenith yang disita jajaran Polres Tapin

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Warga binaan Rumah Tahanan Barabai, Aderiani, alias Macan juga ditetapkan Polres HST sebagai tersangka pengedar obat daftar G jenis Dexromertophen, setelah terlebih dahulu menetapkan Suud Hidayat, alias Pak Cecep (55), sebagai tersangka pengedar atau pemasok obat tersebut.

Kapolres HST AKBP AKBP Sabana Atmojo, SIK MH, melalui Kasatres Narkoba AKP Maturidi, dikonfirmasi BPost, Rabu (6/12/2017) menjelaskan, Aderiani ditetapkan sebagai tersangka setelah pihaknya memeriksa yang bersangkutan, dan membenarkan bahwa obat yang dibawa Pak Cecep merupakan pesanan dia.

Dia sendiri, sedang menjalani masa hukuman di dalam Rutan Barabai tersebut.

”Aderiani adalah warga binaan Rutan Barabai, terpidana kasus sabu, yang divonis lima tahun. Sudah menjalani masa hukuman sekitar dua tahun,”tambah Aiptu Andriharto,Bagian Operasional Satres Narkoba Polres HST menambahkan.

Baca: Live Streaming Liga Champions Liverpool vs Spartak Moscow : Fokus Mane Lolos dari Fase Grup

Baca: Viral di YouTube! Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD Kritik Abu Janda di Acara ILC

Mengenai warga binaan lainnya, Sahrani yang disebut Pak Cecep saat menitip uang pembayaran dari Macan, Maturidi mengatakan, sementara tidak ada keterlibatannya.

Saat itu, Sahrani hanya dititipi agar diserahakan ke Abdul Syukur yang juga ditetapkan sebagai tersangka, dengan barang bukti 4000 pil dexrto dan 100 butir carnophen. “Jadi status dia hanya saksi,”jelasnya. Bagaimana transaksi obat-obatan masih bisa terjadi antara penghuni rutan dengan pihak luar?

Baca: Live Streaming Liga Champions Liverpool vs Spartak Moscow : Fokus Mane Lolos dari Fase Grup

Baca: Kritikan Mahfud MD Bikin Ustadz Felix Siauw Terdiam, Ini Kalimat Skat Matnya Tentang Khilafah

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Hanani Editor: Elpianur A chmad Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Janda Kaya Raya Mengaku Bangga Sudah Ditiduri 100 Pria Beristri, Begini Alasannya Sumber: Google News | Liputan 24 Barabai

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »