Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Banjarmasin Selatan Terparah Genangan Air, Begini Upaya Pihak ...

Posted by On 5:01 PM

Banjarmasin Selatan Terparah Genangan Air, Begini Upaya Pihak ...

Berita Banjarmasin

Banjarmasin Selatan Terparah Genangan Air, Begini Upaya Pihak Kecamatan

Warga pun dihimbau untuk tidak membuang sampah di sungai, membersikan selokan dan aktif melaksanakan gotong royong membersihkan sungai.

Banjarmasin Selatan Terparah Genangan Air, Begini Upaya Pihak Kecamatanedi nugrohoBanjarmasin Selatan saat ini menjadi terparah untuk genangan air menyusul seringnya frekuensi hujan.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Banjarmasin Selatan saat ini menjadi terparah untuk genangan air menyusul seringnya frekuensi hujan.

Warga pun dihimbau untuk tidak membuang sampah di sungai, membersikan selokan dan aktif melaksana kan gotong royong membersihkan sungai.

"Saya akui Banjarmasin Selatan terparah untuk genangan air. Saat ini warga terus kita ajak untuk bersihkan selokan, sungai dan tidak membuang sampah ke sungai," kata Camat Banjarmasin Selatan, M Yusrin, Selasa (15/12/17).

Menurut Yusrin, saat ini pihaknya terus melakukan upaya koordinasi dengan SKPD terkait untuk mengantisipasi genangan air ke depannya. Beberapa titik genangana air telah dikoodinasikan dan mudah-mudahan menjadi perhatian dinas PUPR.

Sementara itu, akses jalan ke Kantor Kelurahan Pemurus Baru dan puskemas setempat, Banjarmasin Selatan, terendam air selama dua minggu terakhir. Kondisi ini menyulitkan para pengendara yang lewat di jalan utama arah ke Kantor Kelurahan Pemurus Baru.

"Ya akses jalannya memang terendam. Sudah dua minggu ini ngga kering-kering karena tidak ada drainase sama sekali," kata Lurah Pemurus Baru M Syarmani, SSTP MEng.

Menurut Syarmani, kondisi terendammy a jalan utama ini sudah bertahun-tahun tanpa ada penyelesian dari dinas terkait.

Penulis: Edi Nugroho Editor: Didik Trio Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Inilah 5 Fakta Mutilasi SPG Cantik di Karawang, Korban Dibunuh karena Terus-terusan Minta Mobil Sumber: Google News | Liputan 24 Banjarmasin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »