www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Berkat Nyanyian Dua Orang Ini, Warga HSU Ini Bakal Bermalam ...

Posted by On 7:03 AM

Berkat Nyanyian Dua Orang Ini, Warga HSU Ini Bakal Bermalam ...

Kriminalitas Balangan

Berkat Nyanyian Dua Orang Ini, Warga HSU Ini Bakal Bermalam Tahun Baru di Sel Tahanan

Hal ini dikarenakan, warga jalan abdul aziz RT 002 Tambalangan Kecamatan Amuntai Tengah, HSU ini harus berurusan dengan pihak Polres Balangan

Berkat Nyanyian Dua Orang Ini, Warga HSU Ini Bakal Bermalam Tahun Baru di Sel TahananelhamiH AG alias NN alias PM (56) dan barang bukti.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - H AG alias NN alias PM (56) bakal tak bisa menikmati waktu pergantian malam tahun 2018.

Hal ini dikarenakan, warga jalan abdul aziz RT 002 Tambalangan Kecamatan Amuntai Tengah, HSU ini harus berurusan dengan pihak Polres Balangan akibat menjual obat daftar G jenis THD.

Informasi berhasil dihimpun, diamankannya H.AG alias NN alias PM (56) berawal dari diamankannya dua orang lelaki masing-masing bernama HF (28) dan dan RF (24) pada hari Kamis (28/12/2017) sekira pukul 13.00 wita.

Kedua lelaki tersebut diamankan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Balangan yang sedang melaksanakan Razia di Desa Layap Kecamatan Paringin, Balangan.

Saat itu salah seorang diantaranya kedapatan membawa obat jenis THD yang di bungkus plastik berjumlah 451 Butir.

Selanjutnya dua lelaki tersebut dan barang bukti dibawa ke Polres Balangan dan diserahkan ke Sat Narkoba pada sore harinya.

Kemudian pada saat dilakukan pemeriksaan guna pengembangan diperoleh dari keterangan keduanya bahwa obat jenis THD tersebut di beli disebuah toko obat di Amuntai.

Lalu pada hari Jumat (29/12/2017)pukul 17.00 wita dilakukan penangkapan terhadap H.AG alias NN alias PM (56) yang dipimpin oleh Kasat Narkoba dibantu angg ota Polres HSU.

Pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan 1.260 butir obat jenis THD yang dibungkus dalam kantong plastik kecil / klip masing-masing berisi 10 butir.

Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni melalui Kasat Narkoba Iptu Suherman, Minggu (31/12/2017) membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Setiap orang yang tidak memiliki keahlian dan kewenangan untuk melakukan praktik kefarmasian akan dikenakan pasal 198 UU RI No.36 tahun 2009 tentang kesehatan," ujarnya.

‪Lebih lanjut adapun barang bukti yang telah diamankan ada 451 butir obat daftar G jenis THD yg terbungkus dalam plastik klip masing-masing berisi 10 butir.‬

‪1.260 butir obat Daftar G jenis THD yang dikemas dalam plastik klip kecil masing-masing isi 10 butir, satu buah kotak kardus kecil bertuliskan procold warna ungu.‬

"Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Balangan guna proses lebih lanjut," tutupnya.(elh)

Penulis: Elhami Editor: Didik Trio Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Berita Ayu Ting Ting Belanja Habis Puluhan Juta Tapi Tak Bisa Bayar Viral, Begini Kronologinya Sumber: Google News | Liputan 24 Paringin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »