www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

BRI Serahkan Gerobak Semangat dan Modal untuk Pengusaha ...

Posted by On 8:06 AM

BRI Serahkan Gerobak Semangat dan Modal untuk Pengusaha ...

Berita Banjarmasin

BRI Serahkan Gerobak Semangat dan Modal untuk Pengusaha Mikro, Ini Nominalnya

Penyerahan bentuan Gerobak Semangat dan Bantuan Modal dari YBM BRI dilakukan di Halaman Kantor Wilayah BRI Banjarmasin

BRI Serahkan Gerobak Semangat dan Modal untuk Pengusaha Mikro, Ini NominalnyaBANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhodyPenyerahan bentuan Gerobak Semangat dan Bantuan Modal dari YBM BRI dilakukan di Halaman Kantor Wilayah BRI Banjarmasin, Sabtu (16/12/2017).

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Lengkapi perayaan hari jadi BRI ke 122 tahun yang jatuh pada tanggal 16 Desember, tak hanya syukuran sec ara internal tapi BRI juga serahkan bantuan kepada para pengusaha mikro.

Bantuan yang diberikan Yayasan Baitul Maal (YBM) BRI yaitu berupa Gerobak Semangat dan bantuan modal dengan total nilai Rp 350 juta.

Penyerahan bentuan Gerobak Semangat dan Bantuan Modal dari YBM BRI dilakukan di Halaman Kantor Wilayah BRI Banjarmasin, Sabtu (16/12/2017).

Pimpinan Kantor Wilayah BRI Banjarmasin Fidri Arnaldy langsung menyerahkan secara simbolis bantuan ini kepada seorang perwakilan pengusaha mikro.

Senyum sumringah pun langsung tampak di wajah para pengusaha mikro penerima bantuan YBM BRI usai menerima bantuan secara simbolis. Total ada 70 unit Gerobak Semangat dan bantuan modal yang diserahkan kali ini.

Selain Pimpinan Kantor BRI Wilayah Banjarmasin Fidri Arnaldy, turut hadir saat penyerahan Wakil Pemimpin Wilayah Putu Gede Ekajaya S, Ketua YBM BRI Kanwil Banjarmasin M Yunizar Arief, Wakil Ketua YBM BRI Gusti Denny YR, Sekretaris YBM BRI Siti Nailah, Bendahar a YBM BRI Septy Susilo Wibowo dan Pelaksana Harian YBM BRI Fathul Mu'in.

Selain bantuan YBM BRI, selama tahun 2017 Kantor BRI Wilayah Banjarmasin juga sudah menyalurkan bantuan corporate social responsibility (CSR) mencapai Rp 1,5 miliar.

Bantuan CSR Kantor BRI Wilayah Banjarmasin ini diantaranya disalurkan ke berbagai sektor termasuk pendidikan, kesehatan dan banyak lagi. (Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody Editor: Didik Trio Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Terkuak! Bukan Karena Mobil, Surat Terakhir SPG Cantik yang Dimutilasi Suami Jadi Jawaban Sumber: Google News | Liputan 24 Banjarmasin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »