www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Buntut Bantuan Alat Tangkap Ikan Tak Sesuai, Muchran Invetarisasi ...

Posted by On 5:03 PM

Buntut Bantuan Alat Tangkap Ikan Tak Sesuai, Muchran Invetarisasi ...

Berita Kotabaru

Buntut Bantuan Alat Tangkap Ikan Tak Sesuai, Muchran Invetarisasi ke Nelayan

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kotabaru, Muchran Rasyid, mengungkapkan akan menginventarisasi bantuan alat tangkap pengganti

Buntut Bantuan Alat Tangkap Ikan Tak Sesuai, Muchran Invetarisasi ke NelayanistimewaDinas Kelautan dan Perikanan (DKP) provinsi Kalsel akhirnya menepati janjinya untuk menengok langsung alat tangkap ikan Lampara Dasar Mini atau yang disebut nelayan Kotabaru Wara Ramah Lingkungan (Waralink) beberapa waktu lalu.

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kotabaru, Muchran Rasy id, mengungkapkan akan menginventarisasi bantuan alat tangkap pengganti lampara dasar (trawl mini) yang sebagian besar sudah diserahkan ke nelayan Desa Rampa Kotabaru.
Menurut Muchran, inventarisasi alat tangkap sudah diterima nelayan untuk memastikan apakah alat tangkap yang disebutkan nelayan sesuai permintaan mereka.

Jika tidak sesuai, itu kesalahan dari pemerintah pusat atau kesalahan dari nelayan.

"Itukan sesuai dengan permintaan mereka. Tapi nanti kami inventarisasi lagi. Kita lihat datanya," kata Muchran, Jumat (15/12/2017).

Baca: Tak Hanya Mampu Usir Jin, Ternyata Ada Manfaat Lain dari Ayat Kursi Jika Dibaca di Waktu-waktu Ini

Inventarisasi data penerima bantuan alat tangkap, tambah dia, paling lambat dilakukan pada Januari. Sekaligus juga dilakukan inventarisasi data nelayan penerima.

Karena kabar didapatnya menjelaskan bahwa, ada nelayan yang tidak memiliki perahu tapi menerima bantuan.

Sebaliknya jug a ada nelayan miliki perahu, tapi tidak mendapat bantuan alat tangkap.

"Itu juga akan kami inventarisasi datanya. Nanti akan ketahuan apakah alat tangkap memang tidak sesuai yang diminta nelayan. Bila iya, kami sampaikan ke pusat," jelasnya.

Hanya tidak bisa dilakukan sesegeranya, tapi paling lambat Januari.

Sebab, jelas Muchran, saat ini pihaknya terfokus pada penyelesaian pekerjaan di kantor karena sudah menjelang akhir tahun.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Herliansyah Editor: Ernawati Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Inilah 5 Fakta Mutilasi SPG Cantik di Karawang, Korban Dibunuh karena Terus-terusan Minta Mobil Sumber: Google News | Liputan 24 Kotabaru

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »