Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bupati Latif Terlihat Senang Cicipi Aneka Produk Makanan Olahan ...

Posted by On 5:03 PM

Bupati Latif Terlihat Senang Cicipi Aneka Produk Makanan Olahan ...

Berita Hulu Sungai Tengah

Bupati Latif Terlihat Senang Cicipi Aneka Produk Makanan Olahan di Barabai Expo 2017

Khususnya produk kerajinan dan makanan olahan, baik dari hasil pertanian maupun perkebunan dan tanaman pangan holtikultura.

Bupati Latif Terlihat Senang Cicipi Aneka Produk Makanan Olahan di Barabai Expo 2017hananiBupati HST H Abdul Latif (baju batik motif hitam) saat mencicipi makanan olahan di stan Dinas Pertanian HST, Jumat (15/12/2017).

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Barabai Expo 2017, resmi dibuka Bupati HST H Abdul Latif, Jumat (15/12/2017). Stand-stand di sekeliling lapangan Dwiwarna Barabai pun telah memamerkan danmenj ual produk-produk daerah.

Khususnya produk kerajinan dan makanan olahan, baik dari hasil pertanian maupun perkebunan dan tanaman pangan holtikultura.

Selain diikuti oleh SKPD dan instansi vertikal yang memperkenalkan program unggulannya,Expo juga diikuti oleh masyarakat umum yang menggelar pameran dagangnya.

Bupati HST H Abdul Latif, didampingi wabup HA Chairansyah, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, serta Ketua PN Barabai Riyono usai meresmikan pembukaan Expo 2017, langsung mengunjungi stan-stan, yang jumlahnya lebih dari 80 unit tenda tersebut.

Baca: Nella Kharisma Tundukkan Raisa di Google, Penyanyi Dangdut ini Artis Paling Banyak Dicari Netizen

Baca: Live Streaming Kompas TV Dubai Super Series Hari Ini, Perjuangan Hidup Mati Marcus/Kevin 16.00 WIB

Baca: Tak Hanya Mampu Usir Jin, Ternyata Ada Manfaat Lain dari Ayat Kursi Jika Dibaca di Waktu-waktu Ini

Baca: Marcus/Kevin Tertu nda ke Semifinal BWF Superseries Finals 2017

Selain mampir di stan Kecamatan se-HST, untuk mencicipi es kolang-kaling, Latif dan rombongan Muspida juga mencicipi rujak serut, dan sukun goreng serta buah rambutan di stan DInas Pertanian, Tanamanan Pangan, Perkebunan dan Penyuluhan.

Di Stan DInas Lingkungan Hidup dan Perhubungan, produk-produk daur ulang juga menarik perhatian Bupati HST.

Khususnya produk tas dari limbah plastic makanan kemasan, yang juga dibuat menjadi gaun. Latif menyatakan, Barabai expo 2017 sebagai ajang memperkenalkan produk dan potensi daerah HST yang kaya dengan hasil pertanian.

Sebagian hasil pertanian, sudah diolah menjadi produk makanan kemasan.

Ajang pameran, kata Latif juga diharapkan memotivasi para pelaku usaha kecil untuk mengembangkan produk kerajinan dan produk makanan olahannya, agar dikenal oleh masyarakat sehingga meperluas pangsa pasarnya.

Latif berharap ke depan, akan lebih banyak lagi produk UMK M ditampilkan saat pameran. (hanani)

Penulis: Hanani Editor: Didik Trio Sumber: Banjarmasin Post Edisi Cetak Ikuti kami di Inilah 5 Fakta Mutilasi SPG Cantik di Karawang, Korban Dibunuh karena Terus-terusan Minta Mobil Sumber: Google News | Liputan 24 Barabai

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »