www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

KPU Banjar Nyatakan Partai Perindo Lulus Verifikasi Faktual, Ini ...

Posted by On 5:03 PM

KPU Banjar Nyatakan Partai Perindo Lulus Verifikasi Faktual, Ini ...

Berita Kabupaten Banjar

KPU Banjar Nyatakan Partai Perindo Lulus Verifikasi Faktual, Ini Faktanya

Sebanyak14 Pengurus Cabang Perindo hadir di kantor sekretariat Partai Perindo. Kehadiran mereka ini untuk mendukung proses verifikasi

KPU Banjar Nyatakan Partai Perindo Lulus Verifikasi Faktual, Ini FaktanyaBANJARMASINPOST.co.id/hari widodoSebanyak14 Pengurus Cabang Perindo hadir di kantor sekretariat Partai Perindo.

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Suasana sekretariat DPD Partai Perindo di Jalan Menteri Empat Kelurahan Keraton, Martapura tampak ramai.

Sebanyak14 Pengurus Cabang Perindo hadir di kantor sekretariat Partai Perindo. Kehadiran mereka ini untuk mendukung proses verifikasi faktual yang dilaksanakan oleh KPU Banjar.
Terlihat Komisioner KPU Divisi Teknis Penyelenggaran M Safwan serta Divisi SDM dan Partsipasi Masyarakat Febrianto turun melakukan verifikasi ke Kantor.
Juga terlihat Anggota Panwaslu Banjar Khairul Falah turut melakukan pemantauan jalannya verifikasi.
Safwan menjelaskan kehadiran mereka ini dalam rangka verifikasi faktual. Hari ini, merupakan hari pertama verifikasi dari 14 Partai yang lulus verifikasi administrasi.
Diantaranya, hari ini Partai Perindo yang diveeifikasi. Verifikasi yang mereka lakukan ini untuk memeriksa keberadaan kepengurusan di tingkat Kabupaten mulai dari Ketua Sekretaris dan Bendahara harus hadir.
"Hari ini Ketua DPD Perindo Banjar tidak hadir karena sedang melaksanakan umrah. Tetapi, tidak masalah karena ada keterangan dari yang berwenang,"katanya.
Selain itu, pihaknya juga memeriksa keterwakilan 30 persen perempuan dari kepengurusan yang ada. Kemudian, pihaknya melakukan verifikasi kantor sekretariat DPD. Kalau dilihat, Partai Perindo dipastikan lolos verifikasi.
"Saya lihat Partai Perindo lengkap. Bahkan, kepengurusan di tingkat kecamatan kita verifikasi diatas 50 persen kehadirannya," ungkap Safwan.

Penulis: Hari Widodo Editor: Didik Trio Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Inilah 5 Fakta Mutilasi SPG Cantik di Karawang, Korban Dibunuh karena Terus-terusan Minta Mobil Sumber: Google News | Liputan 24 Martapura

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »