www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Maxi Day di Lapangan Murjani, Ada Modification Contest dan ...

Posted by On 8:07 AM

Maxi Day di Lapangan Murjani, Ada Modification Contest dan ...

Otomotif

Maxi Day di Lapangan Murjani, Ada Modification Contest dan Penampilan Ini

Tampak ratusan motor seri maxi yaitu N Max, X Max hingfa T Max berkumpul di lapangan depan balai kota Banjarbaru tersebut.

Maxi Day di Lapangan Murjani, Ada Modification Contest dan Penampilan IniBANJARMASINPOST.co.id/milna sariYamaha mengadakan Maxi Day yaitu hari khusus bagi para pecinta motor gede matik besutan Yamaha di Lapangan Murjani Banjarbaru, Sabtu (16/12/2017).

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Mengumpulkan para pecinta motor maxi, Yamaha mengadakan Maxi Day yaitu hari khusus bagi para pecinta motor gede matik besutan Yamaha di Lapangan Murjani Banjarbaru, Sabtu (16/12/2017).

Tampak ratusan motor seri maxi yaitu N Max, X Max hingfa T Max berkumpul di lapangan depan balai kota Banjarbaru tersebut.

Selain berkumpul dan bersilaturahmi sesama pemakai motor seri Maxi Yamaha, juga ada live musik, Maxi Garage yaitu wadah untuk edukasi seri Maxi Yamaha dan pengecekan motor gratis serta pameran spare part dan aksesoris. Selain itu juga ada Maxi play yaitu wahana bermain bagi anak-anak pemakai seri Maxi Yamaha.

Tak hanya sekadar hiburan dan wahana, juga ada Maxi Modification Contest yang merupakan ajang bagi para pecinta modifikasi motor seri Maxi Yamaha. Melalui kontes itu keahlian modifikasi mereka akan ditanding dengan yang lain.

"Pemenang kita berikan hadiah uang tunai, jadi mereka tak cuma sekadar modifikasi, tapi juga bisa menghasilkan dari modifikasi Yamaha Maxi mereka," jelas divisi CCS PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ).

Saat ini tambahnya sudah ada 600 lebih pengguna motor seri Maxi dari Yamaha yang turut bergabung. Mereka datang dari Kalsel, Kalteng hingga Kaltim. "Target kita 1000 orang, dan ini sudah ada 600 lebih yang gabung," ujanrya.

Selama ini Yamaha belum ada mengadakan kegiatan khusus bagi pecinta seri Maxi Yamaha. Melalui acara ini ia berharap agar para pecinta seri Maxi bisa berbagi pengalaman dan mendapatkan ilmu tambahan tentang motor seri maxi dari Yamaha.

Tak hanya itu, dalam Maxi Day kali itu juga diadakan deklarasi Motor Maxi Yamaha yang berisikan T Max, X Max dan N Max. "Di sini kita ikut sertakan juga Aerox sebagai salah satu keluar ga Maxi karena tergolong seri maxi dari Yamaha meski tak ada embel-embel max di namanya," ujarnya.

Penjualan motor seri Maxi dari Yamaha di Kalselteng tambahnya tergolong bombastis. Antara target dan pencapaian jauh diatas rata-rata, bahkan penjualan motor seri Maxi Yamaha melebih empat kali lipat dari target. "Ini juga bentuk rasa syukur kita atas diterimanya motor seri maxi dari Yamaha di masyarakat," tutupnya. (Milna)

Penulis: Milna Sari Editor: Didik Trio Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Terkuak! Bukan Karena Mobil, Surat Terakhir SPG Cantik yang Dimutilasi Suami Jadi Jawaban Sumber: Google News | Liputan 24 Banjarbaru

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »