www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pasukan Orange HSS Jalin Kebersamaan dengan Kegiatan ...

Posted by On 5:03 PM

Pasukan Orange HSS Jalin Kebersamaan dengan Kegiatan ...

Berita Hulu Sungai Selatan

Pasukan Orange HSS Jalin Kebersamaan dengan Kegiatan Menantang Ini ‪

Keberangkatan peserta outbound ke pantai Batakan yang berjumlah 192 orang, dilepas oleh Bupati HSS H Achmad Fikry

Pasukan Orange HSS Jalin Kebersamaan dengan Kegiatan Menantang Ini ‪BANJARMASINPOST.co.id/apriantoKeberangkatan peserta outbound ke pantai Batakan yang berjumlah 192 orang, dilepas oleh Bupati HSS H Achmad Fikry, Jumat, (15/12) di Halaman Kantor Dinas Perumahan Rakyat.

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Untuk menjalin silaturahmi antar petugas kebersihan, Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Per mukiman dan Lingkungan Hidup Hulu Sungai Selatan (HSS) akan menggelar kegiatan outbound di Pantai Batakan, Tanah Laut.
Keberangkatan peserta outbound ke pantai Batakan yang berjumlah 192 orang, dilepas oleh Bupati HSS H Achmad Fikry, Jumat, (15/12) di Halaman Kantor Dinas Perumahan Rakyat , Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup HSS.
Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup HSS H K Saputra, menjamin bahwa kegiatan outbound ini tidak akan menggangu kinerja dan tugas-tugas yang ada di HSS.
"Untuk menjaga kebersihan akan diback-up oleh petugas-petugas yang tidak ikut berangkat. Khusus untuk kebersihan pasar Kandangan akan diback-up oleh petugas pasar dari Dinas Perdagangan HSS," katanya.
Bupati HSS H Achmad Fikry dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan outbound tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar dan akan terjalinnya rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang tinggi.
Pihaknya berpesan agar para petuga s untuk bisa menghadapi tantangan tugas yang semakin berat seiring dengan tuntutan masyarakat yang menghendaki terciptanya lingkungan perumahan permukiman yang bersih dan nyaman.

Penulis: Aprianto Editor: Didik Trio Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Inilah 5 Fakta Mutilasi SPG Cantik di Karawang, Korban Dibunuh karena Terus-terusan Minta Mobil Sumber: Google News | Liputan 24 Kandangan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »