GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Perempuan yang Menceburkan Diri ke Sungai Setelah Bertengkar ...

Perempuan yang Menceburkan Diri ke Sungai Setelah Bertengkar ...

Berita Hulu Sungai Tengah Perempuan yang Menceburkan Diri ke Sungai Setelah Bertengkar dengan Istri Muda Suaminya Ditemukan “Masalahnya kami jarang be…

Perempuan yang Menceburkan Diri ke Sungai Setelah Bertengkar ...

Berita Hulu Sungai Tengah

Perempuan yang Menceburkan Diri ke Sungai Setelah Bertengkar dengan Istri Muda Suaminya Ditemukan

“Masalahnya kami jarang bertemu almarhumah. Almarhum tinggal di Trikesuma, sedangkan kami di Bawan,”jelas Suria.

Perempuan yang Menceburkan Diri ke Sungai Setelah Bertengkar dengan Istri Muda Suaminya DitemukanBanjarmasinpost.co.id/HananiPetugas Medis Rs Damanhuri Barabai di kamar Mayat

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Saniah (45), warga Jalan Trikesuma Dalam, Bukat Kelurahan Barabai Barat, Barabai, Hulu Sungai Tengah yang diduga menceburkan diri ke sungai akhirnya ditemukan Tim Relawan, Ju mat (15/12/2017) pukul 15.30 Wita.

Dia ditemukan sekitar 70 meter dari titik kejadian musibah di Jembatan Rahmat, Bukat, setelah para relawan dan Tim Basarnas bahu membahu melakukan pencarian sejak dinyatakan hilang Rabu malam 13 Desember 2017, sekitar pukul 21. 15 Wita.

“Saat ditemukan korban mengapung, dalam posisi telungkup, memakai sehelai kain sarung,”kata salah satu relawan yang terlibat pencarian, saat di Rumah Sakit H Damanhuri Barabai.

Baca: Live Streaming Kompas TV Dubai Super Series Hari Ini, Perjuangan Hidup Mati Marcus/Kevin 16.00 WIB

Dijelaskan, Koran mengapung, setelah tim Basarnas mengobok-obok air di sekitar titik tempat korban tercebur. Korbanpun langsung dievakuasi ke RS H Damanhuri Barabai.

Mengingat sudah dua kali 24 jam korban sudah terndam dalam air, pihak keluarga pun meminta korban langsung dimandikan dan dikafani di ruang pemulasaran jenazah rumah sakit tersebut.

Mengenai kematian korban yang di duga menceburkan diri, Suria dari pihak keluarga korban menyampaikan penghargaan tak terhinga atas kerja keras seluruh relawan yang terlibat pencarian.

Diapun menyatakan, sudah mengikhlaskan kepergian korban. Sepupu Saniah itu mengaku tak mengetahui persis apakah korban tercebur atau sengaja menceburkan diri.

“Masalahnya kami jarang bertemu almarhumah. Almarhum tinggal di Trikesuma, sedangkan kami di Bawan,”jelas Suria.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Dubai Super Series 2017 Hari Ketiga di Kompas TV, Ini Lawan 3 Wakil Indonesia

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Hanani Editor: Murhan Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Inilah 5 Fakta Mutilasi SPG Cantik di Karawang, Korban Dibunuh karena Terus-terusan Mint a Mobil Sumber: Google News | Liputan 24 Barabai

No comments