www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pilih Warnai Masa Anak-anak, Rumah Anak Yatim Gelar Kegiatan Ini

Posted by On 10:35 PM

Pilih Warnai Masa Anak-anak, Rumah Anak Yatim Gelar Kegiatan Ini

Berita Banjarbaru

Pilih Warnai Masa Anak-anak, Rumah Anak Yatim Gelar Kegiatan Ini

Kali itu komunitas warna Kota Banjarbaru mengadakan lomba mewarnai di Rumah Yatim itu, Minggu (31/12/2017).

Pilih Warnai Masa Anak-anak, Rumah Anak Yatim Gelar Kegiatan Inimilna sariKali itu komunitas warna Kota Banjarbaru mengadakan lomba mewarnai di Rumah Yatim itu, Minggu (31/12/2017).

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Tak biasa, Rumah Anak Yatim Ar Rahmah Guntung Manggis tampak ramai. Terlihat puluhan anak yatim hadir di aula untuk berkumpul dan bermain bersama.

Kali itu komunitas warna Kota Banjarbaru mengadakan lomba mewarnai d i Rumah Yatim itu, Minggu (31/12/2017).

Tak hanya mewarna, anak-anak yatim kali itu juga dimotivasi untuk menggapai cita-citanya. "Kita ingin anak-anak ini lebih termotivasi untuk menggapai cita-cita mereka," ujar ketua pelaksan, Sidik.

Kegiatan sosial mewarnai ini ungkapnya untuk menjadikan anak-anak agar lebih menikmati dunia anak-anak mereka. Terlebih kini anak-anak lebih cepat dewasa lantaran lebih cepat kenal dengan gadget.

Komunitas Warna Banjarbaru sendiri merupakan komunitas yang fokus pada anak-anak tingkat SD dan TK. Biasanya kegiatannya adalah mewarnai gambar dan lain-lain.

"Kita memang concern di anak-anak dan kita ingin membuat dunia anak-anak sekarang lebih berwarna," ujarnya.

Setiap kegiatan alat-alat warna diberikan kepada anak-anak. Selain itu juga disiapkan hadiah berbagai rupa, mulai dari piala dan hadiah menarik lainnya.

"Kali ini kita juga kerjasama dengan Bigbos dan Viking dan banyak lagi dalam Komunitas Warna Banjarbaru Peduli ini," tambahnya. Milna

Penulis: Milna Sari Editor: Didik Trio Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Muak, Pria Ini Laporkan TKW Asal Tulungagung, Sampai tak Mau Cium Istrinya Lagi Jika Terjadi Hal Ini Sumber: Google News | Liputan 24 Banjarbaru

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »