www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Rekayasa Lalu Lintas Dalam Kota Satu Jalur Jadi Alternatif Terakhir ...

Posted by On 10:36 PM

Rekayasa Lalu Lintas Dalam Kota Satu Jalur Jadi Alternatif Terakhir ...

Berita Tanahlaut

Rekayasa Lalu Lintas Dalam Kota Satu Jalur Jadi Alternatif Terakhir di Malam Tahun Baru 2018

Satlantas Polres Tanahlaut akan memantau arus kendaraan melalui kamera perekam yang dipasang di 31 titik dalam kota Pelaihari.

Rekayasa Lalu Lintas Dalam Kota Satu Jalur Jadi Alternatif Terakhir di Malam Tahun Baru 2018Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar WahidKasatlantas Polres Tanahlaut, AKP Lalu Ryan

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Mengantisipasi lonjakan pengunjung yang memadati destinasi wisata di Kabupaten Tanahlaut, jajaran Satlantas Polres Tanahlaut akan memantau arus kendaraan melalui kamera perekam ya ng dipasang di 31 titik dalam kota Pelaihari.

Setiap awal tahun kemacetan dan antrean panjang mengular selalu terjadi di dalam kota Pelaihari. Khususnya di depan Kodim 1009 Pelaihari dan di depan Kompi Senapan 623 Bhakti Wira Utama, Kelurahan Angsau.

Kasatlantas Polres Tanahlaut, AKP Lalu Ryan mengaku pemberlakuan rekayasa lalulintas satu jalur atau satu arah di dalam kota sebagai alternatif terakhir, demi mengurai kemacetan.

Baca: Live Streaming Ceramah Ustadz Abdul Somad pada Malam Tahun Baru 2018, Saksikan Mulai 21.00 WIB

"Kasian warga dalam kota Pelaihari kalau kemacetan terjadi. Maka rekayasa lalulintas satu jalur akan diberlakukan. Pengendara dari arah Banjarmasin akan dibelokkan memasuki simpang tiga jalan Atilam Desa Kunyit menuju Simpang tiga Kelurahan Saranghalang," katanya, Sabtu (30/12/2017).

Baca: Malam Tahun Baru 2018 - Kumpulan Kata-kata Ucapan Puitis Romantis Selamat Tahun Baru buat Kekasih

Baca: Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun yang Insya Allah Cocok Dibaca pada Malam Tahun Baru 2018

Demikian arus balik dari Pantai Takisung dan Batakan, jika terjadi kemacetan akan diarahkan pihaknya, memasuki jalan Sungairiam menuju Banuatengah, Panjaratan dan keluarnya di Simpang Gunung Keramaian.

AKP Lalu Ryan mengimbau agar pengendara yang tidak membawa penumpang di mobil bak terbuka. Itu sangat berbahaya dan bukan peruntukan membawa penumpang.

"Jaga keselamatan dan patuhi peraturan berlalu lintas selama berlibur mengunjungi destinasi wisata. Pengendara roda dua sebaiknya menyiapkan jas hujan antisipasi cuaca," katanya.

Penulis: Mukhtar Wahid Editor: Murhan Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Muak, Pria Ini Laporkan TKW Asal Tulungagung, Sampai tak Mau Cium Istrinya Lagi Jika Terjadi Hal Ini Sumber: Google News | Liputan 24 Pelaihari

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »