GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Tim Futsal Desk Olahraga Target Semifinal Kejuaraan Futsal Antar ...

Tim Futsal Desk Olahraga Target Semifinal Kejuaraan Futsal Antar ...

Berita Banjarmasin Tim Futsal Desk Olahraga Target Semifinal Kejuaraan Futsal Antar Desk Untuk memperoleh hasil maksimal tim yang dimanajeri Bayu Ca…

Tim Futsal Desk Olahraga Target Semifinal Kejuaraan Futsal Antar ...

Berita Banjarmasin

Tim Futsal Desk Olahraga Target Semifinal Kejuaraan Futsal Antar Desk

Untuk memperoleh hasil maksimal tim yang dimanajeri Bayu Candra itu selain latihan rutin juga menggelar rangkaian uji coba.

Tim Futsal Desk Olahraga Target Semifinal Kejuaraan Futsal Antar Deskbanjarmasinpost.co.id/burhani yunusFoto bersama tim futsal Desk Olahraga KONI foto bersama dengan tim futsal RRI Banjarmasin sebelum bertanding persahabatan

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Persiapan serius dilakukan tim futsal desk olahraga KONI Kalsel menjelang pegelaran Kejuaraan Futsal Antar Desk Wartawan dilaksanakan Seksi Olahraga PW I Kalsel yang berlangsung di Suria Sport Hall Banjarmasin, 16-17 dan 21-22 Desember 2017.

Untuk memperoleh hasil maksimal tim yang dimanajeri Bayu Candra tersebut selain menggelar latihan rutin juga menggelar rangkaian uji coba.

Setelah sebelumnya uji coba dengan tim futsal Foto Grafer dengan kekalahan 3-4, tim futsal Ekonomi menang dengan skor 5-3, terakhir tim Desk Olahraga KONI Kalsel menang tipis melawan tim futsal RRI Banjarmasin dengan kemenangan 7-5.

Pertandingan persahabatan kedua tim tersebut dilaksanakan di Lapangan Futsal Kamboja Banjarmasin, Jumat (8/12/2017) sore pukul 17.00 Wita.

Baca: Edy Kecam Pemain Indonesia Main di Malaysia, Muncul Surat Terbuka buat PSSI, Isinya Menohok

Baca: Subhanallah, Anjing ini Membantu Kucing Melahirkan Membuat Terharu, Lihat Aksinya Berikut ini

Baca: Allah SWT Melarang Membunuh 4 Binatang Ini, Begini Alasannya Menurut Para Ulama

Kendati berl abel uji coba tim Desk Olahraga KONI Kalsel tidak semudah yang dibayangkan untuk bisa menang.

Desk Olahraga KONI Kalsel sempat ketinggalan lebih dulu di babak pertama dengan skor 3-1. Namun di babak kedua tim Desk Olahraga KONI Kalsel berhasil membalik kemenangan menjadi 7-5 melalui gol Eko empat gol, Idris dua gol, Fauzi Al Banjari satu gol, Frans satu gol.

Manajer Desk Olahraga Bayu Candra mengatakan, uji coba tersebut dilaksanakan selain tim Desk Olahraga persiapan untuk pertandingan Kejuaraan Futsal Antar Desk Wartawan PWI Kalsel juga untuk mempererat silaturahmi.

Fauzi manager tim futsal RRI Banjarmasin berharap silaturahmi seperti ini terus dilakukan tidak hanya menghadapi kejuaraan tetap juga tidak menghadapi kejuaraan.."Kami RRI punya jadwal rutin latihan di lapangan ini teman-teman bolehnikut kalau mau bermain," kata Fauzi. (*)

Penulis: Burhani Yunus Editor: Elpianur Achmad Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Dihukum Hingga Bajunya Nyaris Terlucut, Sosok Ini Punya Motif Terselubung saat Layani Driver Ojol Sumber: Google News | Liputan 24 Banjarmasin

No comments