www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tragis, Siswi MAN 1 Amuntai Tewas Akibat Tabrakan Sepeda Motor ...

Posted by On 1:07 PM

Tragis, Siswi MAN 1 Amuntai Tewas Akibat Tabrakan Sepeda Motor ...

Berita HSU

Tragis, Siswi MAN 1 Amuntai Tewas Akibat Tabrakan Sepeda Motor, Tiga Korban Lainnya Luka Parah

Kecelakaan maut terjadi di depan sekolah MtsN Model Sungai Malang antara sepeda motor Honda Beat warna putih DA 6452 FP dengab Yamaha Jupiter

Tragis, Siswi MAN 1 Amuntai Tewas Akibat Tabrakan Sepeda Motor, Tiga Korban Lainnya Luka Parahilustrasi kecelakaan motor

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kecelakaan maut terjadi di depan sekolah MtsN Model Sungai Malang antara sepeda motor Honda Beat warna putih DA 6452 FP dengab Yamaha Jupiter MX DA 3308 YF, Jumat (08/12/2017).

Dua kendaraan tersebut ditunggangi oleh empat orang yang terdiri dari dua laki laki dan dua perempuan. Korban langsung dilarikan ke RSUD Pembalah Batung.

Kasat Lantas Polres HSU AKP Dana Setyana membenarkan dengan adanya kejadian Laka Lantas tersebut. Korban pertama bernama Mona usia 15 tahun yang masih duduk di kelas X MAN 1 Amuntai warga Desa Panawakan Rt 01 Kecamatan Haur Gading.

"Saat dibawa dan tiba di rumah sakit korban Mona masih sadarkan diri, namun tak lama setelah mendapat perawatan korban tak dapat ditolong akibat luka parah pada bagian kepala," ujarnya.

Baca: Warga Gambah Geger Karena Ada Bau Aroma Kurang Sedap, Ternyata Lelaki Sebatangkara Tewas

Korban lain adalah Lailatul Janah (15) yang juga pelajar dan warga Desa Penawakan Kecamatan Haur Gading, korban mengalami luka pada bagian dahi sebelah kanan hingga menyebabkan benjolan cukup besar. Serta luka di bagian mulut bagian gigi dalam patah.

Korban lainnya, adalah Ahmad Bahrul (21) warga Desa Panawakan Rt 05 Kecamatan Haur Gading yang juga m engalami luka memar pada bagian bahu sebelah kanan. Muhammad Saman warga Desa Marampiau Kecamatan Candi Laras Kabupaten Tapin juga ikut menjadi korban.

AKP Dana menambahkan kedua pelajar masih mengenakan seragam sekolah dan diketahui tidak mengenakan helm sehingga saat terjadi kecelakaan mengalami benturan keras pada bagian kepala. Sepeda motor juga tidak dilengkapi dengan spion.

Baca: Warga Gambah Geger Karena Ada Bau Aroma Kurang Sedap, Ternyata Lelaki Sebatangkara Tewas

Atas kejadian ini AKP Dana sangat mengharapkan seluruh warga Kabupaten HSU bisa lebih waspada dan melengkapi seluruh kelengkapan berkendara. Karena tidak hanya membahayakan diri sendiri melainkan juga membahayakan keselamatan orang lain.

Tidak ada alasan jarak yang hanya dekat atau saat malam hari, karena akibat kelalaian tidak memandang jarak berkendara.

"Melengkapi perlengkapan berkendara bukan hanya saat ada razia, tapi demi kepedulian terhadap keselamata n diri," ujarnya.

Saat ini anggota Sat Lantas Polres HSU masih mengumpulkan data untuk pembuatan laporan mengenai kronologi kejadian dari saksi saksi yang melihan kejadian tersebut. (*)

Penulis: Reni Kurnia Wati Editor: Elpianur Achmad Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Dihukum Hingga Bajunya Nyaris Terlucut, Sosok Ini Punya Motif Terselubung saat Layani Driver Ojol Sumber: Google News | Liputan 24 Amuntai

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »