www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

50 Pemandu Haji Kalimantan Selatan Diminta Bijak Hadapi ...

Posted by On 9:55 AM

50 Pemandu Haji Kalimantan Selatan Diminta Bijak Hadapi ...

Info Haji 2018

50 Pemandu Haji Kalimantan Selatan Diminta Bijak Hadapi Ratusan Jamaah

Kali itu sekitar 50 orang yang terdiri dari TPHD serta beberapa Kabag Kesra se-Kalsel mengikuti Rakor.

50 Pemandu Haji Kalimantan Selatan Diminta Bijak Hadapi Ratusan JamaahHumas Prov KalselRapat Koordinasi Bidang Keagamaan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2018.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Prov Kalsel, menggelar Rapat Koordinasi Bidang Keagamaan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2018.

< p>Rakor mengusung Tema "Peningkatan Peran Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Guna Mewujudkan Pelayanan yang Profesional", bertempat di Ballroom Hotel Roditha Banjarmasin (26/06/2018).

Kali itu sekitar 50 orang yang terdiri dari TPHD serta beberapa Kabag Kesra se-Kalsel mengikuti Rakor.

Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor melalui staf ahli pemerintahan Gt Yanuar Noor Rifai hadir sekaligus membuka Rakor Keagamaan, dalam sambutan dibacakan Gt Yanuar memberikan apresiasi kepada Biro Kesra Setdaprov Kalsel atas terselenggaranya rakor atau kegiatan ini.

Dikatakan gubernur, melalui rakor memberikan kesempatan bagi Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) untuk menimba ilmu, wawasan serta masukan-masukan agar menjadi Pemandu Haji yang lebih baik lagi kedepannya.

"Dengan terselenggarakannya Rakor ini, saya meminta kepada seluruh peserta agar menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, karena ini merupakan kesempatan bagi para peserta untuk menimba ilmu dan wawasan agar kedepannya para pemandu haji menjadi pemandu yang lebih baik lagi kedepannya," harapnya.

Selain menambah wawasan, melalui Rakor ini dirinya juga berharap peserta nantinya mampu berdiskusi serta bertukar ilmu bagaimana melayani jamaah serta mengendalikan diri dalam menghadapi persoalan yang kompleks nantinya.

"Tekuni pekerjaan ini sehingga tahu apa yang harus dikerjakan, Rakor ini bertujuan untuk menciptakan sinergitas dan rasa kebersamaan antara tim pemandu dan jemaah calon haji," tandasnya.

Rakor ini diadakan dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik kepada jemaah.Selain itu memberikan masukan bagaimana cara memberikan pelayanan di bidang administrasi dan keagamaan serta kemudahan dan keramahan bagi calon jamaah haji. (Banjarmasinpost.co.id /milna)

Penulis: Miln a Sari Editor: Ernawati Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Gara-gara Mobilnya Terhalang, Perwira Menengah Polisi Hantam 7 Anggotanya Pakai Helm Baja Sumber: Berita Kalimantan Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »