www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ayo ! Buru Permata Matapura Asli Khas Kalimantan Selatan di ...

Posted by On 4:18 PM

Ayo ! Buru Permata Matapura Asli Khas Kalimantan Selatan di ...

AKURAT.CO. Bila anda ingin berbelanja Permata Matapura khas Kalimantan Selatan maka tak perlu jauh-jauh sampai ke Kalimantan Selatan sana. Sebab, jika anda masih tinggal di sekitaran Jakarta, anda bisa temui cenderamata khas Kalimantan Selatan di Festival Banjar 2018. Martapura sendiri adalah sebuah nama kota di Kalimantan Selatan yang terkenal sebagai penghasil batu permata.

Kalau anda menginginkannya segera datang ke Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat melalui bazar yang digelar. Permata Matapura khas Kalimantan Selatan dikenalkan dalam Festival Banjar 2018 yang berlansung sampai Minggu (1/7). Permata Matapura ini di jual di booth-booth di lokasi tempat festival Banjar 2018 itu digelar. Ragam cinderamata yang dijual. Ada gelang, kalung, cincin, anting, bros dan aksesoris dan pernak pernik lain sebagainya.

Permata Martapura di Festival Banjar 2018. AKURAT.CO/ABDUL HARIS

Jangan Sampai Kehabisan ! Kain Sasirangan Laku Dijual di Festival Banjar 2018

Seniman Tanjidor Beraksi di Festival Ennichisai

Beduk Takbir Menandai Festival Ennichisai 2018 Dibuka


Harga yang diberikan juga bervariasi. Tergantung bentuk, jenis dan kualitasnya. Harganya mulai dari Rp 35 ribu sampai dengan jutaan rupiah.
"Harga barang yang dijual ini macam-macam harganya ada yang Rp 35.000 sampai Rp. 75.000 an lah yang murah-murahnya. Kalau yang paling bagusnya bisa jutaan," ujar ibu Nia salah satu pedangang di booth Festival Banjar, Sabtu, (30/6).
Bagi anda yang ingin melihat-lihat dan tertarik untuk membeli bisa langsung mengunjungi booth-booth yang m enjual permata martapura di Taman Ismail Marzuki mulai pukul 07:00. Sebagai tambahan, booth yang menjual permata martapura ini hanya akan buka hingga esok hari saja karena festival Banjar 2018 sendiri akan berakhir pada esok hari.[]

Sumber: Berita Kalimantan Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »