www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ketua KPU Tanahlaut Bekali Para Ketua KPPS di Pelaihari, Ini Kata ...

Posted by On 12:15 AM

Ketua KPU Tanahlaut Bekali Para Ketua KPPS di Pelaihari, Ini Kata ...

Berita Tanahlaut

Ketua KPU Tanahlaut Bekali Para Ketua KPPS di Pelaihari, Ini Kata Kamaruzzaman Soal Netralitas ASN

Tempat pembekalan di Aula Berintegrasi Kantor Kecamatan Pelaihari di Jalan A Syairani, Kelurahan Saranghalang, Kecamatan Pelaihari, Tanahlaut

Ketua KPU Tanahlaut Bekali Para Ketua KPPS di Pelaihari, Ini Kata Kamaruzzaman Soal Netralitas ASNistimewaPembekalan Para Ketua KPPS se Kecamatan Pelaihari dibekali di Aula Kantor Kecamatan Pelaihari, Kelurahan Saranghalang, Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut, Sabtu (2/6/2018)

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanahlaut, Kamaruzzaman memb ekali para ketua kelompok penyelenggaraan pemungutan suara (KPPS) se Kecamatan Pelaihari.

Tempat pembekalan di Aula Berintegrasi Kantor Kecamatan Pelaihari di Jalan A Syairani, Kelurahan Saranghalang, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut, Sabtu (2/6/2018).

Menurut Kamaruzzaman, sebelumnya para ketua KPPS itu dilantik Ketua PPK atau Panitia Pemilihan Kecamatan di setiap Kecamatan.

Baca: Sadis! Mahasiswi Dibunuh di Kamar Mandi Gereja, Pelakunya Pendeta yang Mengasuhnya Sejak SMP

Baca: Kisah Tragis Cinta Terlarang, Anak Angkat Dipekosa Lalu Dibunuh Pendeta yang Terbakar Camburu

Setelah dilantik, Ketua KPPS dibekali pengetahuan teknis tentang pemungutan suara dan penghitungan surat suara.

"Setelah peserta pembekalan paham, dilanjutkan teknis cara mengisi blangko model C dan mengisi blangko berita acara," katanya.

Bagaimana dengan status Ketua PPK Tambangulang, HM Gazali yang tersandung masal ah hukum sebagai terdakwa kasus netralitas ASN.

Kamaruzaman mengaku sudah memanggil yang bersangkutan, HM Gazali sesuai dengan intruksi Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) dilakukan pemeriksaan dan klarifikasi.

"Sudah panggil untuk dimintai klarifikasi dan hasilnya kami laporkan ke DKPP sebagai berita acara pemeriksaan. Hasil kita tunggu saja," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid Editor: Elpianur Achmad Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Sempat Viral Video Tolak Bingkisan dari Jokowi, Ustaz Najib Menyesal dan Minta Maaf Sumber: Google News | Liputan 24 Pelaihari

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »