GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

RSUD Hadji Boejasin dan Musala Al Hijrah Pabahanan Juara ...

RSUD Hadji Boejasin dan Musala Al Hijrah Pabahanan Juara ...

Berita Tanahlaut RSUD Hadji Boejasin dan Musala Al Hijrah Pabahanan Juara Festival Gema Takbir Tanahlaut Penjabat Bupati Tanahlaut, Achmad Sofiani melepas i…

RSUD Hadji Boejasin dan Musala Al Hijrah Pabahanan Juara ...

Berita Tanahlaut

RSUD Hadji Boejasin dan Musala Al Hijrah Pabahanan Juara Festival Gema Takbir Tanahlaut

Penjabat Bupati Tanahlaut, Achmad Sofiani melepas iringan pawai mobil hias yang dibagi dalam kategori umum dan kategori instansi.

RSUD Hadji Boejasin dan Musala Al Hijrah Pabahanan Juara Festival Gema Takbir Tanahlautbanjarmasinpost.co.id/mukhtar wahidPenjabat Bupati Tanahlaut Achmad Sofiani melepas iringan mobil hias peserta Festival Gema Takbir Tanahlaut di depan Balairung Tuntungpandang, Pelaihari, Kamis (14/6/2018) malam.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Festival Gema Takbir berlangsung meriah di depan Balairung Tunt ung Pandang, Pelaihari, Kamis (14/6/2018) malam.

Penjabat Bupati Tanahlaut, Achmad Sofiani melepas iringan pawai mobil hias yang dibagi dalam kategori umum dan kategori instansi.

Achmad Sofiani mengatakan, festival gema takbir idul fitri merupakan hari kemenangan besar bagi kita dan hendaknya benar-benar mengembalikan kita sebagai manusia kepada fitrahnya.

"Manusia fitrah itu adalah jiwa yang bersih karena telah dibasuh dengan ibadah fitrah dan saling memaafkan serta berbagi rezeki dengan zakat kepada sesama umat muslim yang membutuhkan," katanya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Pembukaan Piala Dunia 2018 Rusia Malam Ini

Turut melepas dan menyaksikan festival gema takbir, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanahlaut, Syahrian Nurdin, Ketua DPRD Kabupaten Tanahlaut, Haryanto, Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan, Dandim 1009 Pelaihari, Letkol Inf Bagus Budi Adrianto, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tanahla ut, Rusbandi dan Ketua MUI Kabupaten Tanahlaut, KH Syahrani.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanahlaut, Abdillah mengatakan peserta Festival Gema Takbir terdiri dari dua kategori yaitu kategori instansi dan kategori umum yang totalnya, diikuti 24 peserta.

"Untuk kategori umum ada 17 peserta, sedangkan ada 7 peserta untuk kategori instansi," ujarnya saat memberikan laporan selaku pelaksana Festival tersebut.

Baca: Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2018, Cocok untuk WhatsApp, FB, Twitter atau Instagram

Berikut Ini pemenang Festival Gema Takbir Lebaran 2018 tingkat Kabupaten Tanahlaut, kategori umum yaitu juara 4 Majelis Al Amin Landasan Ulin, juara 3 yaitu dari Kampung Baru, juara 2 yaitu Darul Iqamah dari Takisung dan juara 1 yaitu dari Mushala Al Hijrah Pabahanan.

Sedangkan untuk kategori tingkat instansi, juara 4 diraih oleh Kementrian Agama Kabupaten Tala, juara 3 diraih oleh Dinas Pendidikan d an Kebudayaan Kabupaten Tala, juara 2 diraih oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan serta juara 1 diraih oleh RSUD H. Boedjasin. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid Editor: Elpianur Achmad Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Sempat Viral Video Tolak Bingkisan dari Jokowi, Ustaz Najib Menyesal dan Minta Maaf Sumber: Google News | Liputan 24 Pelaihari

No comments