www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Mantan Preman Pun Ikuti Bela Negara BETA BANUA I 2018 se ...

Posted by On 5:35 AM

Mantan Preman Pun Ikuti Bela Negara BETA BANUA I 2018 se ...

Berita Banjarbaru

Mantan Preman Pun Ikuti Bela Negara BETA BANUA I 2018 se Kalimantan Selatan

Aksi bela negara diikuti oleh para eks narapidana dan preman-preman di Kalsel

Mantan Preman Pun Ikuti Bela Negara BETA BANUA I 2018 se Kalimantan Selatanistimewa via BANJARMASINPOST.co.id/nia kurniawan

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU,- Korem 101 Antasari bersama pemerintah provinsi Kalsel gelar kegiatan Bela Negara (Bela Eksistensi Tanah Air) BETA BANUA I 2018 se Kalimantan Selatan pada tanggal 9 sampai dengan 11 Juli 2018.

Acara dibuka langsung Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari Kolone l Inf Yudianto Putrajaya di Yonif 623/BWU.
Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya menegaskan bekerja sama dengan Kesbangpol Provinsi Kalsel.

Tujuannya adalah untuk membentuk mental, disiplin dan jiwa patriotisme para peserta yang diantaranya diikuti oleh para eks narapidana dan preman-preman di Kalsel. Kegiatan diikuti sekitar 300 orang peserta.

Baca: Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Thailand Piala AFF U-19 2018 via Streaming Indosiar

Orang nomor satu di Korem 101/Antasari ini menegaskan, kegiatan tersebut terlaksana barkat kerjasama dan dukungan dari Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor atau yang lebih diakrab dipanggil Paman Birin untuk bersama-sama membangun mental anak bangsa.
"Jadi mitra KOREM, mitra TNI. Setelah dapat pembinaan karakter diharapkan mereka akan berubah. Niat kita tulus, ratusan orang se Kalsel ini nanti akan saling mengenal dan bersaudara satu sama lain," katanya.

Peserta mendapat bekal pembinaan karakter, bela negara, motivasi, hingga fisik. Mereka juga akan terdata dan masuk data base sebagai mitra TNI BETA Banua I 2018.

Baca: Waw, Hotman Paris Hutapea Berikan Dua Mobil Mewah Ini Untuk Asisten

Nantinya diberikan Sertifikat pelatihan, setelah dinyatakan lulus menjadi Mitra Korem 101 Antasari yang tentunya tersebar di wilayah Kodim-Kodim di Kalimantan Selatan. Kodim juga diminta melakukan pembinaan pasca pembinaan.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan Editor: Restudia Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Aksi Heroik Seorang Ibu di Jambi Terjun ke Sungai Selamatkan Anaknya yang Diterkam Buaya Sumber: Berita Kalimantan Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »