www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kelurahan Guntung Paikat Kota Banjarbaru Juara 1 Lomba ...

Posted by On 3:17 AM

Kelurahan Guntung Paikat Kota Banjarbaru Juara 1 Lomba ...

Banjarbaru Berinovasi

Kelurahan Guntung Paikat Kota Banjarbaru Juara 1 Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan

Jadi momen yang membanggakan saat di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Kalsel, saat itu Kepala Dinas

Kelurahan Guntung Paikat Kota Banjarbaru Juara 1 Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Kalimantan SelatanistimewaLurah Guntung Paikat Taufik Purwanto

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Jadi momen yang membanggakan saat di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Kalsel, saat itu Kepala Dinas PMD Kalsel H Gusti Syahyar menyerahkan dan menginformasikan SK Gubernur Kalsel Nomor 188. 44/0337/KUM/2018 Tentang Penetapan Juara Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Kalsel tahun 2018 .
Ditetapkan bahwa Kelurahan Guntung Paikat Kecamatan Banjarbaru Selatan sebagai Juara 1 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2018 dan akan menerima penghargaan yang akan diserahkan langsung Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor pada 9 Agustus 2018 saat Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarmasin.
Lurah Guntung Paikat Taufik Purwanto, yang juga salah satu lurah teladan di Pemerintah Kota Banjarbaru menyampaikan rasa syukur dan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh warga Kelurahan Guntung Paikat, Forum RT/RW, LPMK, seluruh anggota PKK Kelurahan, Pokdarwis Kampung Pelangi, Kelompok Pola Asuh Anak Remaja Pelangi, relawan pemuda dan semua pihak.
"Ini adalah keberhasilan bersama dan partipasi masyarakat yang sangat luar biasa, karena itulah Kelurahan Guntung Paikat Kecamatan Banjarbaru Selatan berhasil menjadi yang terbaik di wilayah Kalimantan Sela tan," katanya.
Dikatakannya, terlebih lagi dukungan juga datang dari Wali Kota Banjarbaru, Wakil Wali Kota Banjarbaru, Ketua TP PKK Kota Banjarbaru beserta jajarannya, Camat Banjarbaru Selatan dan Dinas PMD Prov Kalsel, serta Disdalduk KB PMP dan PA kota Banjarbaru dan semua pihak.
"Ini adalah keberhasilan bersama untuk Kota Banjarbaru, khususnya warga Kelurahan Guntung Paikat. Ayo Ke Banjarbaru, Ayo Ke Kampung Pelangi Banjarbaru," ucap Lurah Guntung Paikat Taufik Purwanto. (*/AOL)

Penulis: Nia Kurniawan Editor: Edinayanti Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Tak Hanya Foto, Dukun Jago Perdaya Hs Pakai Kain Kuning setiap Bertindak Asusila di Gubuk Sumber: Berita Kalimantan Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »