www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Universitas Terbuka Banjarmasin Gelar Seminar Tentang Pendidikan

Posted by On 2:28 PM

Universitas Terbuka Banjarmasin Gelar Seminar Tentang Pendidikan

Berita Banjarmasin

Universitas Terbuka Banjarmasin Gelar Seminar Tentang Pendidikan

Sebanyak 304 peserta seminar yang merupakan calon wisudawan dan wisudawati memadati ruang Calamus Ballroom Lantai 1 sejak pagi.

Universitas Terbuka Banjarmasin Gelar Seminar Tentang PendidikanAirul SyarifUniversitas Terbuka Banjarmasin kembali menggelar seminar di Calamus Ballroom Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Senin (6/8/2018) siang.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Universitas Terbuka (UT) Banjarmasin kembali menggelar seminar akademik dalam rangka kegiatan Upacara Penyerahan Ijazah (UPI) tahun 2018. Kegiatan ini bertempat di Calamus Ballr oom Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Senin (6/8/2018) siang.

Sebanyak 304 peserta seminar yang merupakan calon wisudawan dan wisudawati memadati ruang Calamus Ballroom Lantai 1 sejak pagi.

Seminar pendidikan kali ini dihadiri oleh Kepala Universitas Terbuka Banjarmasin, Ir Edward Zubir, MM, seluruh staf Universitas Terbuka Banjarmasin, dan Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) yang diwakili oleh sekretaris pengurus IKA, Marlina Wati, SPd, MM.

Kegiatan seminar ini mengangkat tema tentang Kebijakan Pendidikan Untuk Peningkatkan Sumber Daya Manusia di Provinsi Kalimantan Selatan.

Baca: Penjelasan Ustadz Abdul Somad Soal Cawapres Prabowo dan Dukungan Kepada Jokowi pada Pilpres 2019

Menghadirkan narasumber dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan, Muhammad Yusuf Effendi, MAp.

Tema ini sengaja diangkat karena persentasi lulusan dari Universitas Terbuka mayoritas dari fakultas keguruan. Dan sangat berkaitan dengan visi Disdikbud Provinsi Kalimantan Selatan yaitu terwujudnya layanan pendidikan dan kebudayaan yang bermutu dan berkeadilan menuju SDM yang cerdas, mandiri, berkarakter, dan berdaya saing.

Baca: Pengakuan yang Berubah Drastis Roro Fitria Setelah di Penjara Soal Berlian, Mobil dan Rumah Mewah

Juga memiliki misi diantaranya perluasan dan pemerataan akses pendidikan, mengoptimalkan tata kelola akuntabilitas, penyelenggaraan pendidikan, dan pengembangan infrastruktur.

Pada saat itu juga diadakan penyerahan alumni Universitas Terbuka kepada pengurus IKA UT.

(Banjarmasinpost.co.id/banjarmasin)

Penulis: Airul Syahrif Editor: Didik Trio Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Kronologi Wanita Diculik untuk Dijadikan Tumbal, Ditemukan 15 Tahun Kemudian di Sela-sela Batu Sumber: Berita Kalimantan Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »