GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Balangan Tuan Rumah Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Hasil ...

Balangan Tuan Rumah Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Hasil ...

Bumi Sanggam Balangan Tuan Rumah Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Hasil Pemeriksaan Tahun 2018 H Ansharuddin juga menyampaikan beberapa capaian yang t…

Balangan Tuan Rumah Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Hasil ...

Bumi Sanggam

Balangan Tuan Rumah Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Hasil Pemeriksaan Tahun 2018

H Ansharuddin juga menyampaikan beberapa capaian yang telah dilakukan oleh Pemkab Balangan

Balangan Tuan Rumah Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Hasil Pemeriksaan Tahun 2018istimewa/humas pemkab balanganbupati ansharuddin saat menyampaikan sambutan di Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Hasil Pemeriksaan Tahun 2018

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Empat lima kuriding patah.

Patah sabilah dibungkus kain kasa.

Empat lima ku tanding sudah.

Inspector Kalimantan Selatan luar biasa.

Itulah ungkapan Bupati Balangan Ansharu ddin pada saat mengucapkan selamat datang kepada seluruh Inspektur se Provinsi Kalimantan Selatan di Mayang mangurai Kabupaten Balangan pada Rabu malam 29 Agustus 2018.

Dihadapan Inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri Gubernur Kalimantan Selatan yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan dan seluruh inspektorat kabupaten kota se Provinsi Kalimantan Selatan, Bupati Balangan menyambut baik dan memberikan apresiasi yang mendalam karena Kabupaten Balangan di daulat menjadi tuan rumah pada rapat koordinasi pemutakhiran data hasil pemeriksaan tahun 2018.

H Ansharuddin juga menyampaikan beberapa capaian yang telah dilakukan oleh Pemkab Balangan, diantaranya pada pengelolaan keuangan daerah bahwa Kabupaten Balangan telah memperoleh predikat WTP selama 5 tahun berturut-turut.

"Hal ini tentunya menunjukkan keseriusan Pemerintah Kabupaten Balangan dalam tata kelola keuangan yang bersih transparan dan akuntabel," ujarnya.

Sementara Gub ernur Kalimantan Selatan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan H Haris Makkie menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh inspektorat Provinsi Kalimantan Selatan agar selalu meningkatkan kapasitas dan kualitas pemeriksaan.

Dia menyampaikan bahwa kualitas pemeriksaan bukan saja terletak pada berapa banyak temuan yang bisa didapat, namun harus mempertimbangkan rekomendasi-rekomendasi yang dapat diselesaikan oleh SKPD-SKPD se Kalimantan Selatan.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Elhami Editor: Edinayanti Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Detik-detik sebelum Tewas Dibegal, Mahasiswi Bandung Sempat Berencana Salat Tahajud Sumber: Berita Kalimantan Selatan

No comments