www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kemeriahan Lomba Square Education Center Competition, 155 ...

Posted by On 10:23 AM

Kemeriahan Lomba Square Education Center Competition, 155 ...

Berita Kotabaru

Kemeriahan Lomba Square Education Center Competition, 155 Peserta Lakukan ini

Lomba masih bertemakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini terdiri dari lomba Cerdas Cermat Matematika, Vocal Contest, Spelling Bee, Storytelling

Kemeriahan Lomba Square Education Center Competition, 155 Peserta Lakukan iniIstimewaBP-PAUD dan Dikmas Kalimantan Selatan bermitra dengan LKP Square Education Center menyelenggarakan kegiatan lomba Square Education Center Competition 2018.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Begitu meriah, BP-PAUD dan Dikmas Kalimantan Selatan bermitra denga n LKP Square Education Center menyelenggarakan kegiatan lomba Square Education Center Competition 2018.

Lomba masih bertemakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini terdiri dari lomba Cerdas Cermat Matematika, Vocal Contest, Spelling Bee, Storytelling, Menggambar dan Mewarnai.
Diikuti 155 peserta. Kategori Lomba mewarnai diikuti oleh anak-anak PAUD, Lomba Menggambar diikuti oleh PAUD & SD (Kelas 1-3), Cerdas Cermat Matematika diikuti oleh Siswa SD (Kelas 4-6), Story telling diikuti oleh siswa SD (Kelas 4-6), Spelling Bee diikuti siswa SD (Kelas 4-6) dan SMP, Vocal Contest diikuti siswa SD (Kelas 3-6) dan SMP.

Baca: Kagetnya Anies Baswedan Saat Kunjungi Jonatan Christie karena Lihat Kondisi Rumahnya

Kegiatan perlombaan yang diselenggarakan di Aula BP-PAUD dan Dikmas Kalimantan Selatan ini dibuka langsung oleh wks. Kepala BP-PAUD dan Dikmas Kalimantan Selatan Suparjo.
Dia sangat mendukung kegiatan perlombaan untuk anak-anak yang di selenggarakan. 'karena kegiatan lomba dapat menggali dan mengembangkan bakat anak-anak, meningkatkan prestasi anak-anak. Berbeda dengan konsep pertandingan, dalam berlomba kita mencari siapa yang terbaik tanpa harus menjatuhkan lawan," katanya, Senin (3/9).

Baca: Jadwal & Link Live Streaming Trans7 MotoGP Misano Italia 2018 - Nasib Tragis Valentino Rossi


Dia berharap bakat tersalurkan melalui berbagai lomba itu.

"Agar kegiatan perlombaan yang bermitra dengan lembaga PAUD-Dikmas terus dikembangkan lagi, sehingga bakat-bakat dan prestasi semakin meningkat dan mempunyai daya saing tinggi," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan Editor: Didik Trio Sumber: Banjarmas in Post Ikuti kami di Belum Cukup Umur, Sepasang Pengantin Diizinkan Menikah Dini karena Nazar Orangtua Sumber: Berita Kalimantan Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »