GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

NEWS VIDE0 : Mahasiswa Kembali Gelar Aksi Ke DPRD Kalsel

NEWS VIDE0 : Mahasiswa Kembali Gelar Aksi Ke DPRD Kalsel

Berita Banjarmasin NEWS VIDE0 : Mahasiswa Kembali Gelar Aksi Ke DPRD Kalsel Aksi Unjuk Rasa Forum Badan Eksekutif Mahasiswa Se-Kalimantan (BEM SEKA) di depan ge…

NEWS VIDE0 : Mahasiswa Kembali Gelar Aksi Ke DPRD Kalsel

Berita Banjarmasin

NEWS VIDE0 : Mahasiswa Kembali Gelar Aksi Ke DPRD Kalsel

Aksi Unjuk Rasa Forum Badan Eksekutif Mahasiswa Se-Kalimantan (BEM SEKA) di depan gedung DPRD Kalimantan Selatan, Kamis (27/9/2018)

NEWS VIDE0 : Mahasiswa Kembali Gelar Aksi Ke DPRD Kalselbanjarmasinpost.co.id/jumadiRatusan Warga Mengatasnamakan LSISK Demo ke Polresta Banjarmasin

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Forum Badan Eksekutif Mahasiswa Se-Kalimantan (BEM SEKA) yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa Kalimantan Selatan akan lakukan aksi unjuk rasa, di depan gedung DPRD Kalimantan Selatan, Kamis (27/9/2018) pukul 10.00 Wita.

Aksi ini bertajuk Hilangnya Wibawa Ru piah. Ini merupakan aksi yang kesekian kalinya dilakukan oleh para mahasiswawa Kalimantan Selatan.

Baca: Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia vs India Piala AFC U-16 2018 - Siaran Langsung MNC TV

Baca: Hasil Korea Open 2018 - Anthony Ginting Kalahkan Wakil Taiwan, Susul Jonatan Christie ke 8 Besar

Baca: Liburan Mulan Jameela ke Inggris Dipuji Ahmad Dhani, Maia Estianty Boyong Al dan Dul ke Sumbawa

Mereka tergabung dari beberapa kampus. Di antaranya yaitu ULM, UIN Antasari, UNISKA, STIHSA, STMIK, dan lainnya.

Mereka keliling dan pawai dengan start dari Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin. Menuju Jalan Haryono MT, Jalan Pangeran Samudera, Jalan Lambung Mangkurat, dan terakhir di Gedung DPRD Provinsi Kalimantan Selatan.

Saat ini Jendral Lapangan Aksi, Muhammad Toha masih belum bisa dihubungi terkait aksi ini. (banjarmasinpost.co.id /Airul Syahrif)

Penulis: Airul Syahrif Editor: Rendy Nicko Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Pengakuan Wanita Penabrak Anggota Polisi usai Terobos Rombongan Presiden Jokowi Sumber: Berita Kalimantan Selatan

No comments