GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Tabalong Borong Gelar Juara di Jambore Kader PKK se Kalimantan ...

Tabalong Borong Gelar Juara di Jambore Kader PKK se Kalimantan ...

Saraba Kawa Tabalong Borong Gelar Juara di Jambore Kader PKK se Kalimantan Selatan Kali ini Kabupaten Tabalong berhasil memborong sebanyak 13 gelar da…

Tabalong Borong Gelar Juara di Jambore Kader PKK se Kalimantan ...

Saraba Kawa

Tabalong Borong Gelar Juara di Jambore Kader PKK se Kalimantan Selatan

Kali ini Kabupaten Tabalong berhasil memborong sebanyak 13 gelar dari semua kategori yang dilombakan

Tabalong Borong Gelar Juara di Jambore Kader PKK se Kalimantan Selatandiskominfo tabalongKetua TP PKK Tabalong Hj Syarifah Syifa bersama kader lainnya

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Prestasi diraih Kabupaten Tabalong dalam kegiatan acara Jambore Kader PKK se Kalimantan Selatan, di hotel Rattan Inn Banjarmasin 17-19 September 2018.

Kali ini Kabupaten Tabalong berhasil memborong sebanyak 13 gelar dari semua kategori yang dilombaka n dalam rangkaian jambore tahun ini.

Gelar yang didapat antara lain, juara 1 lomba parade khas daerah (yel-yel) yang nantinya akan dikirim untuk mengikuti lomba di tingkat nasional pada 4 Oktober 2018.

Juaara 1 lomba Dasawisma, juara harapan 1 lomba penyuluhan 10 program pokok PKK, juara 2 lomba masak non beras berbahan pangan lokal.

Juara harapan 3 cerdas cermat, juara harapan 3 gembira joged balon, juara harapan 3 lomba merias mata tertutup dan juara harap 1 lomba gelar dagang UP2K.

Ketua TP PKK Tabalong, Hj Syarifah Syifa bersama Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Hj Raudatul Jannah,Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan kader lainnya yang memperlihatkan piala juara lomba
Ketua TP PKK Tabalong, Hj Syarifah Syifa bersama Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Hj Raudatul Jannah,Gubernur Kalsel H Sahbirin Noo r dan kader lainnya yang memperlihatkan piala juara lomba (diskominfo tabalong)

Penyerahan penghargaan ini dilakukan dalam rangkaian acara penutupan yang dihadiri Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan Ketua TP PKK Kalsel Hj Raudatul Jannah.
Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor berharap jambore tahun depan berkibar lagi dengan penuh semangat dan mampu mengemban visi dan misi dalam rangka membina masyarakat untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik.

"Dengan adanya kader posyandu dan PKK, masyarakat Kalimantan Selatan akan semakin tangguh dan kuat," katanya.

Kepada kader PKK dirinya berpesan agar selalu menjalankan program PKK dengan baik di tempat masing-masing daerah.

Ratusan peserta mengikuti Jambore Kader PKK se Kalimantan Selatan, di hotel Rattan Inn Banjarmas   in 17-19 September 2018.
Ratusan peserta mengikuti Jambore Kader PKK se Kalimantan Selatan, di hotel Rattan Inn Banjarmasin 17-19 September 2018. (diskominfo tabalong)

Sebelumnya, Ketua pelaksana Jambore Kader PKK, Hj Rusmawati Haminudin mengatakan tujuan dilaksanakanya kegiatan ini dalam rangka menambah pengetahuan dan memotivasi para kader untuk meningkatkan kinerja dalam rangka mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera.

"Dalam acara ini kita kesempatan baik bagi kader untuk saling berbagi pengalaman pada sesama kader di seluruh Kalimantan Selatan dan untuk meningkatkan kesatuan bagi kader yang dihadiri sejumlah 260 dari 13 Kabupaten kota dan 40 orang dari kader Provinsi Kalsel,"jelasnya.

Sementara Ketua TP PKK Provinsi Hj Raudatul Jannah, mengatakan, dengan adanya acara jambore PKK ini dapat menambah wawasan, pengetahuan sekaligus untuk memupuk rasa persaudaraan dan persahabatan antar kader-kader PKK yang ada di Kal sel.(*/aol)

Penulis: Dony Usman Editor: Didik Trio Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini Sumber: Berita Kalimantan Selatan

No comments