www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Aceh Juara Harapan pada Pameran Hari Pangan Sedunia Ke-38 di ...

Posted by On 12:33 AM

Aceh Juara Harapan pada Pameran Hari Pangan Sedunia Ke-38 di ...

Aceh Juara Harapan pada Pameran Hari Pangan Sedunia Ke-38 di Kalimantan Selatan

Pemerintah Aceh meraih juara harapan II stand terbaik dalam kegiatan display stand pada acara Hari Pangan Sedunia (World Food Day) ke-38.

Aceh Juara Harapan pada Pameran Hari Pangan Sedunia Ke-38 di Kalimantan SelatanISTGubernur Kalsel, H Sahbirin Noor SSos MH menyerahkan penghargaan kepada Kepala Bidang Konsumsi Pangan Dinas Pangan Aceh, M Fadhil SP sebagai juara harapan II stand terbaik pada acara Hari Pangan Sedunia (World Food Day) ke-38 yang berlangsung di Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan, 18-21 Oktober 2018.

Laporan Yocerizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pemerintah Aceh meraih juara harapan II stand terbaik dalam kegiatan display stand pada acara Hari Pangan Sedunia (World Food Day) ke-38 yang berlangsung di Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan, 18-21 Oktober 2018.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor SSos MH, dan diterima oleh Kepala Bidang Konsumsi Pangan Dinas Pangan Aceh, M Fadhil SP.

"Alhamdulillah, Pemerintah Aceh dapat penghargaan juara harapan II stand terbaik dalam kegiatan display stand," kata Kasi Pengolahan dan Pemasaran Hasil Tanaman Hortikultura, Yuni Saputri STP, mengabarkan kepada Serambinews.com, Minggu (21/10/2018).

Pemerintah Aceh, lanjut Yuni, dalam acara tersebut membuka stand yang terdiri dari gabungan dari beberapa dinas, yakni Dinas Pangan, Dinas Pertanian dan Perkebunan, Dinas Perikanan, dan Dinas Peternakan.

Ini Kendala Utama Proyek Strategis Nasional di Aceh Menurut Ghazali Abbas Adan

< p>Mahathir Mohammad: Saya Mundur Jadi PM Hari Ini jika Anda Tak Inginkan Saya

Marcus/Kevin Juara Denmark Open 2018 Usai Kalahkan Kamura/Sonoda, Gelar Ke-7 The Minions Tahun Ini

Peringatan Hari Pangan Sedunia itu sendiri, diselenggarakan oleh Kementerian Pertanian, Pemprov Kalsel, serta Food & Agriculture Organization of The UN (FAO).

Acara tersebut mengangkat tema 'Optimalisasi Pemanfaatan Lahan Rawa Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia Tahun 2045'.(*)

Penulis: Yocerizal Editor: Safriadi Syahbuddin Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Janda di Sumut Tewas Tanpa Busana, Pelaku Ungkap Motif Pembunuhan: Kami Sudah Punya Hubungan 3 Tahun Sumber: Berita Kalimantan Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »