www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Baznas Kalsel Himpun lebih Rp 216 juta untuk Korban Bencana ...

Posted by On 12:33 AM

Baznas Kalsel Himpun lebih Rp 216 juta untuk Korban Bencana ...

Berita Banjarmasin

Baznas Kalsel Himpun lebih Rp 216 juta untuk Korban Bencana Sulteng

Usaha tidak mengkhianati hasil, mungkin prinsip ini yang dipegang mahasiswa Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Ekonomi Syariah

Baznas Kalsel Himpun lebih Rp 216 juta untuk Korban Bencana Sultengbanjarmasinpost.co.id/salmahKedatangan Muhammad Rasyid, Wakil Ketua HMJ Hukum Ekonomi Syariah bersama teman-teman disambut Wakil Ketua Bidang Pengumpulan Baznas Kalsel H Suharman Djamaluddin didampingi Kepala Bidang Pengumpulan Adi Ram.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Usaha tidak mengkhianati hasil, mungkin prinsip ini yang dipegang mahasiswa Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Ekonomi Syariah UIN Antasari Banjarmasin dalam penggalangan dana untuk Palu, Sigi dan Donggala

Mereka laksanakan 6 kali penggalangan mulai 9-21 Oktober 2018.
Hasilnya tidak mengecewakan, Rp16.474.200 berhasil mereka kumpulkan.

Pada Senin (22/10) mereka percayakan penyaluran sumbangan itu ke Baznas Kalimantan Selatan untuk disalurkan lagi ke Baznas Pusat dan selanjutnya dimanfaatkan korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Kedatangan Muhammad Rasyid, Wakil Ketua HMJ Hukum Ekonomi Syariah bersama teman-teman disambut Wakil Ketua Bidang Pengumpulan Baznas Kalsel H Suharman Djamaluddin didampingi Kepala Bidang Pengumpulan Adi Ram.

Baca: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018 Kemenag di Sscn.bkn.go.id Ditunda

Baca: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pendaftaran CPNS 2018 Pemko Balikpapan Bisa Via Sscn.bkn.go.id

Baca: Baru Saja Berhijab, Nikita Mirzani disebut akan Buka Hijabnya Gara-Gara Ini

Baca: Begini Tampilan Saat Nissa Sabyan Kenakan Baju Renang, Instagramnya Banjir Komentar

Kordinator aksi, Fitriah, menyatakan, penggalangan dana dilakukan usai perkuliahan.

“Karena kuliah kami full day, maka sore sepulang kuliah kami manfaatkan untuk menggalang dana, dan Alhamdulillah kawan-kawan yang lain tetap semangat sampai kali keenam penggalangan dana," ujarnya.

Di hari yang sama, perwakilan Hipmikindo Kalimantan Selatan, Salahuddin Bahri, juga menyampaikan hasil penggalangan dana dari pelaku usaha kecil mikro sebanyak Rp3.850.000.

Sementara itu, Adi Ram Kepala Bidang Pengumpulan Baznas Kalsel, menyatakan, dana yang dihimpun Baznas Kalimantan Selatan sampai 22 Oktober sebanyak Rp216.422.000.

“Dana ini akan digabung dengan dana yang juga disalurkan oleh Baznas Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan dan juga hasil penggalangan dana dari kerjasama dengan Banjarmasin Post” te rangnya.

Walau untuk tahap pertama pengumpulan dana ditutup tanggal 23 Oktober, pihaknya masih menerima donasi dari masyarakat Kalimantan Selatan untuk Palu dan Donggala sampai waktu yang tidak dibatasi.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah Editor: Edinayanti Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Janda di Sumut Tewas Tanpa Busana, Pelaku Ungkap Motif Pembunuhan: Kami Sudah Punya Hubungan 3 Tahun Sumber: Berita Kalimantan Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »