www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Dari 13 Kepala Daerah di Kalimantan Selatan, 12 Deklarasi Dukung ...

Posted by On 9:16 PM

Dari 13 Kepala Daerah di Kalimantan Selatan, 12 Deklarasi Dukung ...

Pilpres 2019

Dari 13 Kepala Daerah di Kalimantan Selatan, 12 Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf, Hanya Satu ini Tidak

Sebanyak 12 dari 13 Kepala Daerah di Kalimantan Selatan terang-terangan deklarasi mendukung Jokowi-Ma'ruf dan siap memenangkan.

Dari 13 Kepala Daerah di Kalimantan Selatan, 12 Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf, Hanya Satu ini TidakHANDOUTDeklarasi dukungan 12 kepala daerah kabupaten dan kota di Provinsi Kalimantan Selatan untuk kemenangan Jokowiâ€"Ma'ruf Amin di Kalsel.

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mayoritas kepala daerah banyak mendukung pasangan Capres d an Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 semakin terbukti.

Terbaru, sebanyak 12 kepala daerah kabupaten/kota ada di Provinsi Kalimantan Selatan, mendeklarasikan diri untuk mendukung kemenangan Jokowiâ€"Ma'ruf Amin di Kalimantan Selatan.

Pernyataan dukungan ini disampaikan lewat deklarasi pernyataan dukungan di Posko Tim Kampanye Daerah (TKD), di Banjarmasin, Sabtu, 6 Oktober 2018 lalu.

• Dari 38 Kabupaten/Kota di Jatim, Hanya 8 Daerah ini Korwil TKD Jokowi Tak Dipimpin Bupati/Wali Kota

Dari 13 kepala daerah di Kalsel, satu-satunya bupati yang belum menandatangani deklarasi hanyalah Bupati Hulu Sungai Tengah, karena sedang tersangkut masalah hukum.

“Hal ini bukan masalah, yang penting hampir semua kepala daerah telah mendukung,” ungkap Rudy Arifin, Ketua Dewan Penasihat Tim Kampanye Daerah Kalsel, dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Senin (8/10/2018).

Dengan adanya dukungan ini, Tim Kampan ye Daerah Jokowi-Maruf yakin akan meraup kemenangan di Pilpres 2019.

“Kita menargetkan 70 persen kemenangan, ini angka yang sangat luar biasa, kita juga akan lihat daerah mana yang masih lemah, dan kita targetkan kemenangan untuk Jokowi dan Maa’ruf Amin di daerah itu,” ujar Mardani H Maming, Tim Kampanye Daerah yang juga Ketua DPD PDIP Kalsel dibenarkan Ghimoyo, Ketua Tim Kampanye Daerah Kalsel dan Rully Rozano, Ketua Harian Tim Kampanye Daerah kalsel.

• Unggul Survei Pilpres dari Prabowo, Pengamat Ingatkan Jokowi agar Belajar dari Pilkada DKI Jakarta

Mardani juga menyatakan, beberapa poin penting dalam deklarasi pernyataan dukungan ini.

"Untuk meneruskan sebuah perubahan untuk mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian berlandaskan gotong royong, maka pemerintah saat ini perlu mendapat dukungan setinggi-tingginya dari seluruh lapisan masyarakat serta parpol khususnya di Kalimantan Selatan," k ata Mardani.

Deklarasi pernyataan dukungan ini ditanda tangani Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru; Nadjimi Adhani dan Darmawan Jaya Setiawan, Bupati dan Wakil Bupati Barito Kuala; Noormiliyani dan Rahmadian Noor, Bupati dan Wakil Bupati Banjar; Khalilurrahman dan Said Mansyur.

• Sindir Mahalnya Harga Makanan, Sandi: di Singapura Chicken Rice Rp 35 Ribu, Indonesia Rp 50 Ribu

Selain itu juga dari Bupati dan Wakil Bupati Tapin; Arifin Arpan dan Syafrudin Noor, Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Utara; Abdul Wahid dan Husairi Abdi, Buapati dan Wakil Bupati Tabalong; Anang Syakhfiani dan Mawardi, Bupati Balangan; Ansharuddin, Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru; Sayed Jafar Al Idrus dan Burhanuddin, Bupati Hulu Sungai Selatan; Achmad Fikry, Bupati Tanah Laut; Sukamta dan (Plt) Bupati Tanah Bumbu; Sudian Noor.

Di Kalsel, pasangan Jokowiâ€"Ma’ruf Amin didukung partai pengusung Golkar, PDI-P, PP P, PKB, Nasdem, Hanura, PKP Indonesia, Perindo dan PSI. (Tribunnnews/Choirul Arifin)

• Andalkan Rumah Jo-Wo, Komunitas Pendukung Pakde Karwo Yakin Jokowi-Maruf Menang 75 Persen di Jatim

Editor: Mujib Anwar Sumber: Tribunnews.com Ikuti kami di Kronologi Turis Asal Inggris Diperkosa Pekerja Laundry di Bali, Korban Diseret ke Warung Sumber: Berita Kalimantan Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »