www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Jadwal Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2018 Pemprov ...

Posted by On 10:24 PM

Jadwal Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2018 Pemprov ...

Jadwal pengumuman seleksi administrasi 2018 Pemprov Kalimantan Selatan rencananya dilakukan pada 21 Oktober 2018.tirto.id - Sesuai dengan surat edaran Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor K26-30/V 141-2/99 tanggal 3 Oktober 2018 tentang Perpanjangan Jadwal Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2018, jadwal pengumuman seleksi administrasi CPNS di Pemprov Kalimantan Selatan akan dilakukan pada Minggu 21 Oktober 2018.
Di akun Twitter resmi, Badan Kepegawaian Negara (BKN) juga menyatakan bahwa pengumuman hasil seleksi ini bisa dipantau dengan terus melakukan cek berkala di https://sscn.bkn.go.id atau kanal informasi instansi yang dilamar oleh para peserta.
Untuk pemerintah Pemprov Kalimantan Selatan pengumuman seleksi CPNS dapat dilihat di situs resmi yakni di atau di http://kalselprov.go.id/.
Pengumuman tersebut juga bisa dilihat di situs resmi badan kepegawaian daerah sete mpat yakni di https://bkd.kalselprov.go.id/.
Untuk informasi tambahan, pelamar juga bisa menanyakan langsung ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat yang berada di alamat Loktabat Utara, Banjar Baru Utara, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70714. Seleksi administrasi ini merupakan tahap awal dari rangkaian seleksi CPNS 2018 di Pemprov Kalimantan Selatan yang membuka formasi sebanyak 328.
Para peserta yang lolos verifikasi administrasi masih harus menghadapi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Jadwal tes SKD akan digelar mulai 26 Oktober dengan lokasi yang akan diinformasikan selanjutnya.
Sedangkan pengumuman kelulusan akhir dari seluruh tahapan seleksi CPNS 2018 rencananya akan dilakukan pada awal Desember 2018.
Baca juga:

  • 3 Jenis Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 2018
  • Alur Seleksi CPNS 2018: Tahapan Tes dan Nilai Ambang Batas SKD


Baca juga artikel terkait CPNS 2018 atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
Subscri be NowSumber: Berita Kalimantan Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »