GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kue HUT TNi Laku Rp 622 Juta, Hasil Kumpulan Donasi ...

Kue HUT TNi Laku Rp 622 Juta, Hasil Kumpulan Donasi ...

Berita Banjarmasin Kue HUT TNi Laku Rp 622 Juta, Hasil Kumpulan Donasi Diserahkan ke Korban Gempa dan Tsunami Palu Selain syukuran dan doa bersama acara tersebut…

Kue HUT TNi Laku Rp 622 Juta, Hasil Kumpulan Donasi ...

Berita Banjarmasin

Kue HUT TNi Laku Rp 622 Juta, Hasil Kumpulan Donasi Diserahkan ke Korban Gempa dan Tsunami Palu

Selain syukuran dan doa bersama acara tersebut juga diisi dengan pengumpulan donasi buat korban gempa dan tsunami Palu, Sulawesi Tengah.

Kue HUT TNi Laku Rp 622 Juta, Hasil Kumpulan Donasi Diserahkan ke Korban Gempa dan Tsunami Palubanjarmasinpost.co.id/burhani yunusAcara syukuran dan doa bersama HUT TNI sekaligus pengumpulan donasi kepada korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulteng.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 tahun pada tahun 2018 ini, Tentara Nasional Indo nesia (TNI) Kalimantan Selatan mengggelar malam syukuran dan doa bersama.

Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Mahligai Pancasila, Jumat (5/10/2018).

Selain menggelar syukuran dan doa bersama acara tersebut juga diisi dengan pengumpulan donasi buat korban tsunami Palu, Sulawesi Tengah.

Acara yang dimulai pada pukul 19.00 Wita tersebut dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, Sekda H Haris Makkie dan seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, Kapolda Kalsrl Irjen Pol Yazid Fanani, Komandan Korem 101/Antn Syaiful R, Danlanud Syamsudin Noor Kolonel Pnb Riasi Widyoko, Danlanal Kolonel Wijayanto tersebut dinodasi yang terkumpul sebanyak Rp 622.250.000 juta.

Donasi tersebut merupakan hasil dari hasil lelang kue-kue HUT TNI ke 73 yang dipimpin H Hasanuddin Al Banjari Atau Ustaz Gaul dengan nilai kue tertinggi Rp 30 juta.

Baca: Ramai Soal Hoax Ratna Sarumpaet, Ustadz Abdul Somad Beberkan Hukum Operasi Plastik< /strong>

Baca: Formasi CPNS 2018 Menghilang di Link sscn.bkn.go.id, Pelamar Pendaftaran CPNS 2018 Resah, BKN?

Dihadapan semua yang hadir Komandan Korem 101/Antn Syaiful R mewakili semua kemondan satuan dan prajurit TNI angkatan darat, udara dan laut mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Kalimantan Selatan atas dukungan dan kerjasamanya bersama TNI.

Menyinggung soal donasi buat korban Tsunami, Syaiful T mengatakan, pada peringatan HUT TNI ke 73 ini bertema TNI besar bersama rakyat, sehingga pesan yang diberikan dalam HUT TNI ke 73 ini energi tersebut pihaknya arahkan dalam membentuk simpati dan impati kepada korban saudara-saudara yang menjadi korban Tsunami di Palu.

"Saya dan kami TNI berharap apa yang diberikan nanti bisa mengurang beban saudara-saudara kita yang ada di Palu, Sulawesi Tengah", katanya.

Gubenur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor dalam kesempatan itu mengucapan dirgahayu kepasa TNI yang ke 73 serta berharap agar TNI tetap menjadi gadra terdepan negara kesatuan Republik Indonesia.

Sebelum acara menggelar acara syukuran, doa bersama serta pelaksanaan lelang donasi buat korban tsunami acara lebih awal dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran yang dilantumkan oleh Qoriah, H Bayan. (banjarmasinpost.co.id/buy)

Penulis: Burhani Yunus Editor: Elpianur Achmad Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Video Detik-detik 180 Hektare Tanah 'Mencair', 2.000 Rumah Hancur Terseret saat Gempa di Palu Sumber: Berita Kalimantan Selatan

No comments