www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Rakerda Baznas se-Kalimantan Selatan 2018, Hasilkan 22 Resolusi ...

Posted by On 5:34 PM

Rakerda Baznas se-Kalimantan Selatan 2018, Hasilkan 22 Resolusi ...

Berita Banjarbaru

Rakerda Baznas se-Kalimantan Selatan 2018, Hasilkan 22 Resolusi Sebagai Komitmen Bersama

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) se-Kalimantan Selatan 2018 menghasilkan 22 resolusi

Rakerda Baznas se-Kalimantan Selatan 2018, Hasilkan 22 Resolusi Sebagai Komitmen Bersamabanjarmasin post group/ isti rohayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) se Kalimantan Selatan 2018 menghasilkan 22 resolusi dari diskusi sejumlah komisi.

Pada acara yang berlangsung di Hotel Montana Syariah, Banjarbaru sejak tanggal 17-19 Oktober itu anggota Baznas se Kalim antan berkomitmen pada 22 poin resolusi mereka.

Pascabeberapa hari kegiatan, acara ditutup langsung oleh Ketua Baznas Provinsi Kalimantan Selatan, H G (P) Rusdi Effendi AR, Kamis (18/10/2018) malam. Ia didampingi oleh Pimpinan Sidang Rakerda Baznas se Kalimantan Selatan 2018, Ahmad Nikhrawi Hamdie.

Pada kesempatan itu pula, HG (P) Rusdi Effendi mengimbau agar tim Baznas lebih aktif lagi mendekati pemeritahan, pegawai dan profesi fdalam segi zakat dan infaq.

Baca: Hasil Timnas U-19 Indonesia vs Taiwan di Piala Asia U-19 2018 - Skor 1-1 Sementara Babak Kedua

Baca: Live Streaming RCTI Timnas U-19 Indonesia vs Chinese Taipei Piala Asia U-19 2018, Link RCTI

Sebagaimana ia umumkan, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor telah membantu dalam hal zakat dan infaq sebanyak Rp 300 juta. Menurutnya hal itu bisa dijadikan teladan oleh para pimpinan daerah.

"Mudahan dengan kebangkitan zakat dan infaq, semua kepala daerah dapat mengikuti jejak Gubernur Kalsel," ungkapnya.

Ia pun berharap agar ke depannya apabila ada masalah atau kendala Baznas di daerah untuk jangan segan melaporkan ke provinsi. Sehingga secara bersama bisa mengerjakan apa yang harus dikerjakan.

Baca: Peserta HPS 2018 Asal Merauke Meninggal di RS Ansari Saleh, Jenazah Dibawa ke Rumah Duka

Baca: Kisah Bocah Korban Penculikan di Bandung, Sempat Tidur di Kuburan dan Jalan di Hutan

Perihal kegiatan, Ketua Panitia Pelaksana Rakerda Baznas se Kalimantan Selatan 2018, Ahmad Rafiie menyampaikan acara tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan organisasi Baznas. Khususnya dalam rangka kesejahteraan masyarakat di Kalimantan Selatan.

Acara yang bertema "Penguatan Kapabilitas Organisasi Pengelola Zakat untuk Kesejahteraan Masyarakat Kalimantan Selatan itu" ia katakan menghasilkan 22 komitmen yang wajib dijalankan oleh Baznas. Yakni untuk memperkuat lembaga tersebu t.

"Kami berharap organisasi Baznas Kalimantan Selatan yang selama ini masih belum optimal akan lebih optimal lagi dalam perjalanannya untuk mengentaskan masyarakat miskin di daerah Kalsel," ungkapnya.

(banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti Editor: Rendy Nicko Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Wali Kota Bogor Nyamar Pesan Wanita, Dua Pelaku Prostitusi Digerebek, Ngaku Sehari Layani 5 Pria Sumber: Berita Kalimantan Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »